Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Film Jeritan Malam (2019) Teror Asrama Horor yang Diterima Herjunot Ali!

Sinopsis Film Jeritan Malam (2019) Teror Asrama Horor yang Diterima Herjunot Ali!

--

Disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini diadaptasi dari buku karya Ade Prihatin yang dipublikasikan melalui Kaskus.

Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Sepanjang Masa yang Bikin Mimpi Buruk Seusai Nonton, Berani Nyobain?


Baca juga: Daftar Situs Nonton Film Gratis dan Legal, Asli No Fake dan Tipu Tipu! Bye IndoXXI & LK21

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

Sinopsis Film Jeritan Malam (2019)

Sinopsis film ini mengikuti kisah Reza (Herjunot Ali), seorang pekerja yang menerima tugas dari sebuah perusahaan di Jakarta yang kemudian memindahkannya ke Jawa Timur.

Di sana, Reza tinggal di sebuah asrama perusahaan bersama dengan Inda (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris), rekan kerja lama yang tinggal di asrama tersebut. Reza mulai menyadari kejadian-kejadian misterius yang menghantui asrama tersebut.

Bersama rekan-rekannya, ia mencoba mengungkap sejarah kelam di balik asrama tersebut. Namun, upaya mereka memicu kejadian-kejadian mengerikan yang mengganggu.

Reza berusaha membuktikan bahwa semua itu adalah ilusi, namun perbuatan tidak sengaja yang dilakukannya membawa dampak serius. Bagaimana kelanjutan kisahnya?

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan terkait alur kisah atau sinopsis film horor Jeritan Malam (2019). Semoga informasi ini juga bisa bermanfaat untuk kalian dan selamat mengikuti kisah horornya.

Sumber:

UPDATE TERBARU