Sunday 8th of September 2024
×

Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

--

OTONITY.com - Perjalanan horor Herjunot Ali dan Cinta Laura nampaknya begitu mengerikan. Kisahnya terangkum dalam film berjudul Jeritan Malam (2023) yang kini sudah bisa kalian saksikan. Untuk mudahnya, simak informasi lengkap dibawah ini. 

Menonton Film merupakan salah satu kegiatan yang menyenangkan ketika dilakukan di waktu luang. Film selain menarik alur ceritanya, juga bisa memberikan wawasan tersendiri untuk para penonton. Berbagai genre yang dihadirkanpun juga menarik dan beragam.


Film memiliki daya tarik yang universal dan mampu menarik perhatian penonton dari seluruh dunia. Produksi film yang beragam memperkenalkan berbagai genre yang menarik, mulai dari drama romantis yang menggetarkan hati, hingga film misteri yang menghadirkan ketegangan dan adrenaline.

Film Jerita Malam, film horor Indonesia yang menegangkan, direkomendasikan untuk penonton yang menyukai genre seram. Film ini telah disiarkan di beberapa stasiun TV swasta nasional Indonesia dan kini tersedia secara daring.

Baca juga: Nonton Variety Korea The Genius Paik 2 (2023) Episode 4 Sub Indo dan Jadwal Tayangnya, Baek Jong-Won Bakal Buka Toko Kedua!

Baca juga: Daftar Situs Nonton Film Gratis dan Legal, Asli No Fake dan Tipu Tipu! Bye IndoXXI & LK21

Baca juga: Link GRATIS Nonton Film Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Pemilik WO yang Harus Menyiapkan Pernikahan Mantan!

Kalian dapat menikmati film Jeritan Malam dengan subtitle Indonesia melalui layanan streaming. Tayangan perdana film ini dilangsungkan pada Kamis, 12 Desember 2019, di Bioskop Indonesia.

Disutradarai oleh Rocky Soraya dan diproduksi oleh Soraya Intercine Films, film ini diadaptasi dari buku karya Ade Prihatin yang dipublikasikan melalui Kaskus.

Alur Kisah Film Jeritan Malam (2023)

Sinopsis film ini mengikuti kisah Reza (Herjunot Ali), seorang pekerja yang menerima tugas dari sebuah perusahaan di Jakarta yang kemudian memindahkannya ke Jawa Timur.

Di sana, Reza tinggal di sebuah asrama perusahaan bersama dengan Inda (Winky Wiryawan), Minto (Indra Brasco), dan Dikin (Fuad Idris), rekan kerja lama yang tinggal di asrama tersebut. Reza mulai menyadari kejadian-kejadian misterius yang menghantui asrama tersebut.

TAG:
Sumber:

UPDATE TERBARU