Saturday 5th of October 2024
×

Sinopsis Drama China Love Me Love My Voice (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Bakal Tayang di Yoku dan Viki

Sinopsis Drama China Love Me Love My Voice (2023) Lengkap Dengan Daftar Pemainnya, Bakal Tayang di Yoku dan Viki

--

Didorong oleh hasratnya, Gu Sheng yang berada di tahun seniornya rajin menggubah dan menciptakan musik. Sementara itu, Mo Qing Cheng adalah pengisi suara terkenal yang dikenal sebagai "Qing Qing Ci."

Gu Sheng tidak pernah memberi tahu siapa pun bahwa keinginan terbesarnya adalah bisa bekerja dengan "Qing Qing Ci", namun suatu hari, dia tiba-tiba bertemu dengan suaranya. Mo Qing Cheng membacakan resep dengan lantang untuknya, yang menggugah hati setiap orang.


Baca juga: Daftar Judul Film Horor Terseram Sepanjang Masa yang Bikin Mimpi Buruk Seusai Nonton, Berani Nyobain?

Baca juga: Link Nonton Series Filipina Araro (2023) Episode 1 Subtitle Indonesia, Micaella Mendapat Paksaan dari Keluarganya

Baca juga: Link GRATIS Nonton Saranjana: Kota Ghaib (2023) Kualitas 1080p, Mencari Pintu Gerbang Kota Gaib Penuh Misteri

Daftar Pemeran Drama China Love Me, Love My Voice

  • Tan Jian Ci sebagai Mo Qing Cheng
  • Zhou Yes sebagai Gu Sheng
  • Hou Wen Yuan sebagai Zhou Zheng
  • Yang Xi Zi sebagai Geng Xiao Xing
  • Vincent Cao sebagai Feng Ya Song
  • Chen Hao Lan sebagai Dou Bing
  • Zhang Qiao Er sebagai She Zhang

Link Nonton Drama China Love Me, Love My Voice

Streaming nonton ini tersedia di situs berikut yang dapat diakses lewat website resminya maupun melalui aplikasi di HP Android atau iOS. Saat sudah terupdate, jangan lupa pilih subtitle Bahasa Indonesia serta gunakan resolusi video tertinggi HD untuk mendapatkan pengalaman nonton terbaik.

Kami harap sebagai penonton, kamu bisa menggunakan link tersebut dengan bijak. Dan kami menyarankan untuk selalu menggunakan situs resmi jika ingin menonton film, drama atau serial lainnya.

Tidak hanya dengan cara diatas. Kamu juga bisa menggunakan cara lain yaitu dengan menggunakan aplikasi telegram atau dengan menggunakan beberapa situs - situs seperti drakorindo, dramacute, inidramaku, dan lain sebagainya.

Itu dia pembahasan sekilas yang bisa kami sampaikan mengenai Love Me, Love My Voice yang seru banget. Yuk buruan check it out biar tak ketinggalan cerita serunya!

Sumber:

UPDATE TERBARU