Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Series Kara Sevda (Endless Love) Cinta Lama Bersemi Kembali Ditengah Adanya Orang Baru

Sinopsis Series Kara Sevda (Endless Love) Cinta Lama Bersemi Kembali Ditengah Adanya Orang Baru

--

Namun, cinta mereka diuji oleh perbedaan sosial dan berbagai rintangan. Kemal, yang bercita-cita menjadi insinyur, harus menghadapi tekanan keluarganya untuk meninggalkan cintanya pada Nihan demi karier yang stabil.

Sementara itu, Nihan dipaksa menikahi pria kaya bernama Emir Kozcuoğlu (diperankan oleh Kaan Urgancıoğlu), meskipun hatinya masih terikat pada Kemal. Kisah mereka semakin rumit ketika tragedi tak terduga mengubah takdir cinta mereka.


Meski terpisah, api cinta di antara mereka masih berkobar, dan mereka berjuang untuk mengejar cinta abadi di tengah konflik keluarga, kekayaan, dan rahasia gelap.

Ini adalah kisah perjuangan Kemal dan Nihan dalam mempertahankan cinta mereka di tengah intrik emosional, pengkhianatan, dan keputusan sulit yang bisa memisahkan atau menyatukan mereka kembali.

Baca juga: Sinopsis Serial Animasi Blue Eye Samurai (2023) Sakit Hati, Samurai Perempuan Ini Nekat Habisi Semua yang Menghalangi Jalannya

Baca juga: Sinopsis Series Wedding Agreement Season 2 (2023) Gonjang-Ganjing Rumah Tangga Tari dan Bian Makin Nyata

Baca juga: Sinopsis Series All the Light We Cannot See (2023) Produksi Netflix, Mark Ruffalo Rawat Gadis Buta di Era Perang Dunia ke 2

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan series yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Nah, itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai link nonton series Turki Oregon (2023) Sub Indonesia. series ini tentu hadir dengan kisah seru juga menarik. Sekian dari kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat mengikuti kisah serunya.

Sumber:

UPDATE TERBARU