Tuesday 17th of September 2024
×

Manhwa The Bully in Charge 74 Cek Link Baca Bahasa Indonesianya, Kali Ini Daegun Maju Solo Lawan Satu Kota

Manhwa The Bully in Charge 74 Cek Link Baca Bahasa Indonesianya, Kali Ini Daegun Maju Solo Lawan Satu Kota

--

OTONITY.com - Hadirkan kisah yang seru! Simak pembahasan berikut ini yang merangkum mengenai link baca manhwa The Bully in Charge 74 Bahasa Indonesia atau Designated Bully yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

The Bully In Charge adalah sebuah komik dengan tema aksi yang dicampur dengan unsur drama dan balas dendam. Karya ini dibuat oleh GRIMZO. The Bully In Charge merupakan salah satu serial komik orisinal dari Naver Webtoon dengan judul asli 일진담당일진 atau iljindamdang-iljin, yang dapat diterjemahkan sebagai Iljin in charge Iljin.


Baca juga: Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Full Chapter Bahasa Indo GRATIS, Karyawan Biasa Pacaran Sama Si Bos Judes

Baca juga: Link Baca Manhwa Be Quiet and Don't Even Smile in the Office Chapter 31 Bahasa Indonesia, Jangan Ada Orang Ketiga Diantara Kita

Baca juga: Baca Be Quiet and Don't Even Smile in the Office 32 Raw Bahasa Indonesia, Sijin Kalau Cemburu Bilang Dong Jangan Sensi

Sebelumnya melihatkan Nambae mengira Kwon Daegun akan menggunakan lumpur sebagai alat untuk menantangnya, tetapi pada kenyataannya, Kwon Daegun tidak memerlukan bantuan lumpur untuk menghadapinya; dia mampu mengalahkannya sendiri.

Meskipun Nambae tidak menyadari bahwa Kwon Daegun mampu menghindari pukulan tanpa terkena, menyerang tanpa kesulitan, dan tanpa menunjukkan tanda-tanda kelelahan, Nambae masih yakin bahwa dia bisa mengalahkannya.

Meskipun satu sisi hancur secara brutal, tetapi Nambae tetap tidak menyadari kekuatan penuh Kwon Daegun. Dari yang hanya korban Bully Daegun mampu mengatasi masa lalunya hingga memiliki skill yang luar biasa. Kali ini ia bahkan melawan 20 orang anak SMA secara bersamaan. Makin OP!

Sumber:

UPDATE TERBARU