Tuesday 17th of September 2024
×

Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie, Sebuah Adaptasi dari Serial Horor Turki Tentang Penjamuan Iblis Penuh Teror dan Santet

Nonton Film Sijjin (2023) Full Movie, Sebuah Adaptasi dari Serial Horor Turki Tentang Penjamuan Iblis Penuh Teror dan Santet

--

Film Sijjin ini bercerita tentang kiriman terror 5 malam, demi merebut suami yang adalah sepupunya sendiri. Irma jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah memiliki istri dan anak. Irma sangat terobsesi dan ingin menjadi perempuan satu – satunya di hidup Galang.

Suatu ketika Irma datang ke dukun untuk mengirim santet pada istri Galang. Sejak saat itu terror dan gangguan mistis, kesurupan, dan kematian terjadi di rumah Galang. Namun, ancaman itu juga mengincar Irma sendiri.


Baca juga: Link GRATIS Nonton Film 172 Days (2023) Kualitas 1080p, Kisahkan Perjalanan Singkat Rumah Tangga Zira!

Baca juga: Jadwal Tayang Drama China Love Me Love My Voice (2023) Rilis Bulan Ini Dibintangi Tan Jian Ci, Zhou Ye, Yang Xi Zi

Baca juga: Nonton Drama Rising With the Wind (2023) Episode 35-36 SUB INDO, Tayang Malam Ini! Mencari Keberadaan Direktur

Siccin adalah horor bernapaskan Islami. Ketika skenario versi Turki diadaptasi ke Indonesia, hal paling utama adalah kota mana yang akan dijadikan setting cerita. Lele Laila pun mengusulkan Banten dan langsung disetujui.

Nonton Film Sijjin (2023) Kualitas HD 1080p

Setiap genre film memiliki pesona dan daya tariknya sendiri, yang memungkinkan penonton untuk mengeksplorasi berbagai aspek cerita dan perasaan yang berbeda.

Dengan begitu, menonton film bukan hanya hiburan semata, tetapi juga cara untuk merasakan berbagai emosi dan pengalaman yang berbeda. Dalam keseluruhan, film adalah sarana untuk merayakan seni dan kreativitas serta untuk terus belajar dan terhibur.

Untuk mudahnya, kalian bisa menonton melalui link berikut: KLIK NONTON DI SINI!

Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan mengenai Nonton Film Sijjin (2023) Kualitas HD 1080p yang barangkali bisa nambah pengetahuan mu soal film terbaru Semoga berguna ya. Film ini di jamin seru dan menyenangkan jika kamu suka dengan genre seperti ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU