Sunday 8th of September 2024
×

Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

--

2. Thugs of Hindostan (2018)

Katrina Kaif berperan sebagai Suraiyya dalam film Thugs of Hindostan yang rilis tahun 2018 ini. Suraiyya adalah seorang penari India yang disukai oleh tentara Inggris.


Karena ia yang kerap tampil dalam acara yang diadakan oleh tentara Inggris, Suraiyya pun bersedia membantu Firangi Mallah (Aamir Khan) dan Zafira (Fatma Sana Shaikh) untuk menyelamatkan Khudabahsh Jhaazi (Amitha Bachchan). 

3. Jab Tak Hai Jaan (2012)

Jab Tak Hai Jaan adalah film romantis yang diarahkan oleh Yash Chopra. Shah Rukh Khan serta Anushka Sharma muncul sebagai lawan main Katrina Kaif dalam film ini. Katrina Kaif berperan sebagai Meera Thapar, seorang pengusaha yang jatuh cinta dengan Samar (Shah Rukh Khan). Ini merupakan salah satu film romantis terbaik Katrina.

Baca juga: Download Film Filipina Sugar Baby (2023) Sub Indo Gratis No Sensor Lengkap Dengan Daftar Pemain dan Sinopsisnya Legal

Baca juga: Daftar Drama Jepang Dewasa Paling Hot, Banyak Adegan Vulgar Panas yang Tidak Boleh Disaksikan Anak-anak!

Baca juga: Fakta Menarik Anime The Tunnel to Summer, the Exit of Goodbyes : Siap Tayang di Bioskop 15 November Bioskop Indonesia

4. Bharat (2019)

Film ini menceritakan tentang Bharaat (Salman Khan) yang menunggu kepulangan ayahnya, Gautam Kumar (Jackie Shroff). Pada tahun 1947 terjadi kerusuhan akibat pemisahan wilayah Pakistan dan India. Gautam pun memutuskan untuk membawa keluarganya pindah ke India. Namun saat diperjalanan, putrinya bernama Gudiya terjatuh di stasiun kereta.

Sebagai ayah, Gautam berusaha untuk mencari Gudiya. Sebelum pergi, Gautam meminta Bharat untuk berjanji agar selalu menjaga keluarganya. Kemudian, Bharat tumbuh menjadi sosok pria yang bertanggung jawab dan rela melakukan apa saja demi keluarganya. Dalam film ini, Katrina Kaif berperan sebagai kekasih Bharat bernama Kumud Raina. 

Nah demikianlh informasi soal Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3 yang sudah kami  bagikan di atas. Mana nih pilihan tontontan kamu?

Sumber:

UPDATE TERBARU