Tuesday 17th of September 2024
×

Kecelakaan! Nonton Serial The Crown 6 Episode 2-3 SUB Indo, Baru Mulai Udah Bikin Nangis Aja Huhu!

Kecelakaan! Nonton Serial The Crown 6 Episode 2-3 SUB Indo, Baru Mulai Udah Bikin Nangis Aja Huhu!

--

OTONITY.com - The Crown adalah serial drama historis yang dibuat oleh Peter Morgan dan diproduksi oleh Left Bank Pictures untuk Netflix. Serial ini menceritakan kisah kehidupan Ratu Elizabeth II dari Britania Raya dan keluarganya. The Crown telah meraih berbagai penghargaan, termasuk Golden Globe Award, Primetime Emmy Award, dan Screen Actors Guild Award.

Serial ini pertama kali ditayangkan pada 4 November 2016 dan telah berjalan selama 5 musim. Musim ke-6 dan terakhir akan tayang pada tahun 2023. The Crown telah menjadi salah satu serial drama paling populer di dunia dan telah ditonton oleh lebih dari 100 juta orang di seluruh dunia.

The Crown dibintangi oleh berbagai aktor dan aktris ternama, termasuk Claire Foy, Olivia Colman, Imelda Staunton, Tobias Menzies, Matt Smith, dan Josh O'Connor. Serial ini juga didukung oleh tim produksi yang berpengalaman, termasuk Peter Morgan, Stephen Daldry, dan Andy Harries.

Baca juga: Penuh Haru! Nonton Drama Jepang One Room Angel (2023) 6 SUB INDO, Intip Akhir Kisah Si Malaikat

Baca juga: Emosional! Nonton Drama One Room Angel (2023) 5 Sub Indo, Ibu Koki Masuk Kamar Secara Tiba-tiba!

Baca juga: Sinopsis & Nonton Drama One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 SUB Indo, Perlahan Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

The Crown telah dipuji oleh para kritikus karena aktingnya yang luar biasa, penulisan naskahnya yang rapi, dan sinematografinya yang indah. Serial ini juga telah menarik perhatian publik karena penggambaran kehidupan kerajaan Inggris yang realistis dan penuh drama.

Sumber:

UPDATE TERBARU