Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis dan Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Full Chapter, Rekomendasi Komik Aksi-Komedi yang Wajib Dibaca!

Sinopsis dan Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Full Chapter, Rekomendasi Komik Aksi-Komedi yang Wajib Dibaca!

--

OTONITY.com - Artikel kali ini kami akan memberikan ringkasan informasi tentang The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up. Silahkan simak pembahasan secara lengkapnya berikut ini.

The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up adalah komik aksi-komedi yang ditulis oleh Anoneko dan diilustrasikan oleh Fuyumi Itsuki. Komik ini pertama kali diterbitkan di Naver Webtoon pada tahun 2020 dan telah diadaptasi menjadi anime pada tahun 2023.

Komik ini berkisah tentang Diablo, seorang iblis jahat yang telah hidup selama ribuan tahun. Diablo adalah iblis terkuat di dunia, tetapi ia bosan dengan kehidupannya sebagai iblis. Ia ingin menjalani kehidupan yang damai dan tenang, tanpa harus bertarung atau membunuh.

Suatu hari, Diablo bertemu dengan seorang gadis manusia bernama Chloe. Chloe adalah seorang petualang yang sedang mencari cara untuk mengalahkan Diablo. Namun, Diablo justru membantu Chloe untuk mengalahkan monster yang menyerangnya.

Baca juga: Sinopsis & Nonton Drama One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 SUB Indo, Perlahan Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Baca juga: Nonton Acara TV Taiwan Boys Like Boys Full Episode Sub Indo, Momen Mencari Cinta Dalam Waktu 6 Hari Saja!

Baca juga: Sinopsis dan Judul Lain Manhwa Under the Oak Tree, Intip Link Baca Full Chapter Bahasa Indonesia Disini!

Diablo dan Chloe kemudian berteman dan mulai bekerja sama untuk menghadapi berbagai macam ancaman. Diablo menggunakan kekuatannya sebagai iblis untuk melindungi Chloe, dan Chloe menggunakan kecerdasannya untuk membantu Diablo dalam menjalani kehidupan yang damai.


Sumber:

UPDATE TERBARU