Sunday 8th of September 2024
×

Konten Viral! Inilah Profil Vicky Kalea yang Dipolisikan Setelah Unggah Video 'Jasa Bikin Anak Keliling'

Konten Viral! Inilah Profil Vicky Kalea yang Dipolisikan Setelah Unggah Video 'Jasa Bikin Anak Keliling'

--

OTONITY.com - Nama Vicky Kalea viral setelah ia dilaporkan mengunggah konten Jasa Keliling yang sebelumnya digunakan dalam sebuah sinetron di Indosiar. Hal ini kemudian mendapatkan banyak respon dari warganet hingga jadi perbincangan di jagat maya.

Vicky Kalea (30), seorang pemain sinetron yang baru-baru ini menjadi perbincangan publik setelah videonya dalam parodi 'jasa keliling' menjadi viral. Dalam parodi tersebut, Vicky Kalea meniru program TV Indosiar dengan membawa tulisan 'Jasa Bikin Anak Keliling', yang akhirnya membuatnya dilaporkan ke polisi.


Video parodi tersebut dianggap merugikan stasiun televisi di Indonesia. Setelah dipolisikan, Vicky mengakui kesalahannya dan meminta maaf di Mapolres Metro Jakarta Barat pada Kamis, 16 November 2023.

Vicky Hidayat (30), nama lengkap Vicky Kalea, adalah seorang konten kreator dan pesinetron terkenal di Indonesia.

Akun TikTok-nya memiliki 965,7 ribu pengikut. Dia berasal dari Cirebon dan merupakan anak sulung dari tiga bersaudara dari pasangan Nakrawi dan Nining Ratnaningsih. Vicky telah menikah dengan bintang sinetron 'My Love My Enemy', Alliza Putri Qistifany, pada 13 Agustus 2022.

Baca juga: Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Baca juga: Profil Ghisca Debora : Penipu Tiket Konser Coldplay yang Raup Untung Sampai Rp 15 Miliar, Ternyata Gak Cuma Sekali Menipu!

Baca juga: Fakta Ghisca Debora Si Penipu Tiket Konser Coldplay , Ternyata Pernah Lakukan Hal yang Sama di Konser NCT dan Blackpink

Awal karir Vicky dimulai sebagai model di Bandung pada tahun 2013, tampil di berbagai acara seperti Jakarta Fashion & Food Festival 2016, Jakarta Fashion Week 2017, Muffest 2018, dan Plaza Indonesia Men's Fashion Week.

Pada tahun 2015, dia memulai debutnya di dunia seni peran dengan menjadi cameo di film layar lebar "Bangkit!". Selama karirnya, Vicky Kalea telah membintangi berbagai film, sinetron, dan serial web seperti "Bangkit!" (2016), "Galih dan Ratna" (2017), dan "Titisan Setan 2" (2021).

Dia juga pernah berperan dalam sinetron seperti "Saur Sepuh the Series", "Siapa Takut Jatuh Cinta", "Seleb", "Cinta Misteri", "Dewi Bunga", "Love Story the Series", dan yang terbaru "Tajwid Cinta". Vicky juga memiliki pengalaman dalam dunia penyanyi, mengeluarkan tiga single sejak debutnya pada tahun 2021.

Namun, namanya menjadi sorotan bukan karena prestasinya, melainkan karena tindakannya dalam video parodi 'Jasa Bikin Anak Keliling'.

Sumber:

UPDATE TERBARU