Tuesday 17th of September 2024
×

Bikin Konten Parodi 'Jasa Keliling', Vicky Kalea Dilaporkan Karena Catut Logo TV Tanpa Izin! Ditetapkan Jadi Tersangka

Bikin Konten Parodi 'Jasa Keliling', Vicky Kalea Dilaporkan Karena Catut Logo TV Tanpa Izin! Ditetapkan Jadi Tersangka

--

Akibat konten tersebut, jumlah pengikut Vicky di akun TikTok-nya meningkat. Polisi telah menetapkan Vicky sebagai tersangka.

Vicky dijerat dengan Pasal 100 Ayat 1 Undang-Undang Nomor 20 Tahun 2016 tentang Merk. Ia bisa dihukum penjara hingga lima tahun dan denda hingga Rp2 miliar rupiah.


Baca juga: Hamil 8 Bulan dan Sering Alami KDRT, Dokter Qory Kabur dari Rumah! Suami Ungkap Kebenarannya dan Akui Menyesal

Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Baca juga: Inilah Sosok Willy Sulistio, Suami dr Qory yang Kabur dari Rumah Karena Lakukan KDRT Meskipun Tengah Hamil Besar

Sosok Vicky Kalea

Awal karir Vicky dimulai sebagai model di Bandung pada tahun 2013, tampil di berbagai acara seperti Jakarta Fashion & Food Festival 2016, Jakarta Fashion Week 2017, Muffest 2018, dan Plaza Indonesia Men's Fashion Week.

Pada tahun 2015, dia memulai debutnya di dunia seni peran dengan menjadi cameo di film layar lebar "Bangkit!". Selama karirnya, Vicky Kalea telah membintangi berbagai film, sinetron, dan serial web seperti "Bangkit!" (2016), "Galih dan Ratna" (2017), dan "Titisan Setan 2" (2021).

Dia juga pernah berperan dalam sinetron seperti "Saur Sepuh the Series", "Siapa Takut Jatuh Cinta", "Seleb", "Cinta Misteri", "Dewi Bunga", "Love Story the Series", dan yang terbaru "Tajwid Cinta". Vicky juga memiliki pengalaman dalam dunia penyanyi, mengeluarkan tiga single sejak debutnya pada tahun 2021.

Namun, namanya menjadi sorotan bukan karena prestasinya, melainkan karena tindakannya dalam video parodi 'Jasa Bikin Anak Keliling'.

Sumber:

UPDATE TERBARU