Tuesday 17th of September 2024
×

Rekomendasi Series Boys Love Populer Sepanjang Masa, Kisah Cinta Tak Biasa Tampilkan Adegan Romantisme!

Rekomendasi Series Boys Love Populer Sepanjang Masa, Kisah Cinta Tak Biasa Tampilkan Adegan Romantisme!

--

2. HIStory: Right or Wrong (2018)

Kisah Shi Yi Jie, seorang profesor antropologi yang berhubungan dengan mahasiswanya, Xiao Fei, yang memiliki trauma dari masa lalunya. Cerita ini menggambarkan perkembangan hubungan mereka dan momen haru saat Shi Yi Jie meminta restu dari ibu Xiao Fei.


3. Ossan’s Love (2018)

Bercerita tentang Soichi Haruta, seorang lelaki lajang yang menarik perhatian rekan kerjanya, Ryota Maki dan bos mereka, Musashi Kurosawa. Cerita ini mengeksplorasi kehidupan lelaki dewasa di Jepang dengan dinamika sosialnya.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Barat Terseram yang Bikin Trauma, Auto Kebayang-Bayang Terus Sepanjang Malam

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik yang Bikin Jantung Berdebar-Debar, Masih Worth It Ditonton Sekarang!

Baca juga: Link Baca Warrior Grandpa and His Supreme Granddaughter Chapter 14 Bahasa Indonesia, Si Cucu Makin Aktif

4. Mood Indigo (2019)

Cerita Rio Kijima, seorang novelis terkenal yang mengalami writer’s block, dan pertemuan tak terduga dengan teman lamanya, Shiro Kido. Konflik dewasa dan realistis dalam cerita ini memperlihatkan sisi kompleks karakter utamanya.

5. Tharntype: The Series (2019)

Menceritakan Type, seorang mahasiswa yang awalnya anti dengan Tharn karena pengalaman traumatisnya. Namun, saat harus berbagi kamar dengan Tharn, hubungan mereka mulai berubah dan serial ini membicarakan isu PTSD yang dialami oleh Type.

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai daftar series yang bertemakan BL atau bromance yang bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mmenonton. 

Sumber:

UPDATE TERBARU