Thursday 19th of September 2024
×

Daftar Film Barat Genre BL Bromance Terbaik 2023, Kisah Romantismenya Tak Kalah Menarik!

Daftar Film Barat Genre BL Bromance Terbaik 2023, Kisah Romantismenya Tak Kalah Menarik!

--

Setelah bertahun-tahun, mereka bertemu lagi dan menjalani hubungan gelap sambil tetap menyembunyikan dari pasangan mereka. Cerita ini menawarkan pemandangan indah pegunungan dan akhir yang tragis.

2. CALL ME BY YOUR NAME (2017)


Film ini menceritakan kisah cinta antara Elio Perlman (Timothee Chalamet) dan Oliver (Armie Hammer). Elio, seorang remaja pintar dan putra seorang profesor, terpesona oleh Oliver yang datang sebagai murid ayahnya.

Meski canggung awalnya, Elio luluh karena keramahan Oliver. Mereka menjalani banyak hal bersama, membuat Elio yang sebelumnya kosong merasa hidup penuh berkat cinta Oliver. Orangtuanya mendukung hubungan mereka. Meski endingnya tidak mengejutkan, film ini memiliki pesan yang dalam.

3. LOVE, SIMON (2018)

Film ini mengisahkan kehidupan Simon, seorang remaja yang menghadapi pencarian identitas diri dan menemukan kenyamanan dengan seseorang bernama Blue.

Baca juga: Rekomendasi Film Horor Barat Terseram yang Bikin Trauma, Auto Kebayang-Bayang Terus Sepanjang Malam

Baca juga: Rekomendasi Film India Terbaik Yang Wajib Kamu Tonton, Nomor 4 Sampai Dibeli Prime Video Seharga Rp659,2 Miliar

Baca juga: Rekomendasi Drama BL Jepang Terbaik, Ada Makna yang Dalam Dibalik Kisahnya!

4. MILK (2008)

MILK didasarkan pada kehidupan Harvey Milk (Sean Penn), politikus AS pertama yang terbuka sebagai laki-laki gay dan menjabat di San Francisco Board of Supervisors pada 1977. Film ini menampilkan perjalanan Milk di dunia politik serta konflik pribadinya.

5. ALEX STRANGELOVE (2018)

Alex Truelove menjalin hubungan dengan Claire, tetapi ragu dengan orientasi seksualnya karena tertarik pada Elliot. Film ini menyoroti pencarian identitas diri dan persahabatan.

6. MOONLIGHT (2016)

Film ini menampilkan kisah yang menyentuh tentang konflik identitas, seksualitas, dan keluarga yang dihadapi Chiron, pemeran utamanya. Mendapat pengakuan dalam Academy Awards 2017 dengan memenangkan Best Picture.

Demikianlah informasi yang dapat kami bagikan mengenai rekomendasi film Barat bertemakan BL atau bromance yang bisa jadi rekomendasi tontonan kalian. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat dan selamat mmenonton. 

Sumber:

UPDATE TERBARU