Sunday 8th of September 2024
×

Tampilan Mewah Harga Murah! Jangan Salah, Ketahui Dulu Penyakit Mobil China yang Paling Sering Terjadi

Tampilan Mewah Harga Murah! Jangan Salah, Ketahui Dulu Penyakit Mobil China yang Paling Sering Terjadi

--

OTONITY.com - Pada kesempatan kali ini kami akan membagikan informasi terkait dengan kelemahan mobil China yang sering terjadi. Meskipun harga murah dan tampilan mewah, namun nyatanya mobil China miliki beberapa kelemahan berikut ini. 

Mobil buatan China saat ini semakin intens dalam persaingan di pasar otomotif Indonesia. Tidak hanya merek seperti Wuling, tetapi juga sejumlah produsen lainnya seperti Chery dan DFSK telah memasarkan produk mereka di Indonesia.


Penting untuk dicatat bahwa mobil-mobil buatan China yang memasuki pasar Indonesia seringkali dilengkapi dengan teknologi yang jauh lebih canggih daripada mobil-mobil Jepang. Tidak hanya itu, harga yang ditawarkan oleh mobil-mobil China juga sangat kompetitif.

Sebagai contoh, mobil buatan China dengan harga sekitar Rp200 juta seringkali dapat menyaingi fitur dan kualitas yang ada pada mobil Jepang yang harganya berkisar antara Rp400-500 juta.

Baca juga: Penting Untuk di Cek! Inilah Permasalahan Suzuki Ertiga Bekas yang Sering Terjadi, Simak Sebelum Membelinya

Baca juga: Inilah Penyakit Mobil Pickup Mitsubishi Cold T120SS yang Bikin Performa Jadi Loyo, Para Pengendara Wajib Waspada!

Baca juga: Tabel Cicilan Kredit Motor Yamaha NMAX 155 Terbaru November 2023 Semua Tipe, Cek di Sini Biar Nggak Kaget

Sebagai ilustrasi, Wuling Alvez, yang baru-baru ini diperkenalkan, menawarkan berbagai fitur mewah, termasuk sunroof, dengan harga yang hanya sekitar Rp200 jutaan. Hal ini membuatnya lebih unggul dari sebagian besar pesaing di segmen yang sama,

meskipun pesaing tersebut biasanya menawarkan harga sekitar Rp350-400 juta. Sebagai perbandingan, mobil-mobil dengan fitur sunroof biasanya memiliki harga lebih dari Rp500 juta,

sementara Wuling Alvez dengan harga Rp200 jutaan sudah dilengkapi dengan fitur tersebut. Meskipun demikian, mobil-mobil buatan China juga memiliki beberapa kelemahan yang perlu diperhatikan.

Sumber:

UPDATE TERBARU