Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4, Resmi Rilis 25 November 2023! Duel Lin Dong Makin Epic

Sinopsis Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4, Resmi Rilis 25 November 2023! Duel Lin Dong Makin Epic

--

Season 3 membawa cerita Wu Dong Qian Kun ke tingkat yang lebih tinggi. Ini memperkenalkan plot yang tak terduga, aliansi yang mengejutkan, dan momen emosional yang membuat penggemar terpesona dengan aksi yang ditampilkan. Musim berakhir dengan cliffhanger yang mendebarkan, meninggalkan penonton dengan kerinduan akan jawaban dan antisipasi akan lanjutan cerita.

Spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4

Berikut beberapa spoiler Wu Dong Qian Kun Season 4 berdasarkan novel:


- Lin Dong akan berhasil mengalahkan Yuan Cang dalam duel satu lawan satu, namun akan memilih untuk menghormati keterampilan bela diri lawannya daripada mengakhiri nyawanya.

- Ying Huanhuan akan mengorbankan dirinya untuk menyegel Liu Wangdian dan Murid Agung Kuil Kegelapan. Namun, jejak jiwanya akan ditinggalkan di liontin giok yang akan disimpan oleh Lin Dong.

- Ling Qingzhu akan mengandung anak Lin Dong setelah mereka berhubungan lagi. Anak mereka akan diberi nama Lin Diao, mewarisi bakat ayahnya dan kecantikan ibunya.

Lin Dong akan bertemu dengan Mu Lian, seorang wanita misterius yang mengklaim sebagai reinkarnasi Ying Huanhuan. Meskipun memiliki sebagian kenangan dan perasaan Ying Huanhuan, Mu Lian memiliki kepribadian dan agenda tersendiri. Dia akan berusaha memikat Lin Dong, berupaya membuatnya melupakan Ying Huanhuan.

Baca juga: Sinopsis Anime Rick and Morty Season 7 (2023) Kembali Bertemu dengan Rick dan Morty yang Brutal

Baca juga: Sinopsis Donghua Martial God Asura (2023) dan Link Nonton Sub Indo Full Episode 1-16, Petualangan Seorang Anak Angkat di Dunia Martial Arts

Baca juga: Babat Tuntas! Nonton Donghua BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Sub Indo, 10 Gerbang Kalajengking Musnah!

Bagaimana, semakin tidak sabar untuk menontonnya? nah jika kalian penasaran, bisa menyaksikan melalui platform streaming diginta yaitu Tencent Video. Sekian informasi dair kami, semoga bisa bermanfaat dan selamat menyaksikan. 

Sumber:

UPDATE TERBARU