Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4 Episode 1-2 SUB INDO, Petualangan Lin Dong Siap Dimulai!

Nonton Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4 Episode 1-2 SUB INDO, Petualangan Lin Dong Siap Dimulai!

--

OTONITY.com - Akhirnya para penggemar bisa tidur nyenyak, setelah diumumkan jika Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) season 4 akan rilis di bulan November ini. Nah, berikut kami bagikan link nonton episode 1-2 yang akan segera tayang. 

Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.


Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Buku online Tiongkok, Wu Dong Qian Kun Season 4 oleh Tian Can Tu Dou, yang merupakan kreator dari Battle Through The Heavens, Dragon Prince Yuan, dan The Great Ruler, menjadi inspirasi bagi donghua Martial Universe.

Baca juga: Akhirnya! Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 72 Sub Indonesia, Xiao Yan Mode Dewa Bantai Semua Dou Huang!

Baca juga: Babat Tuntas! Nonton Donghua BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Sub Indo, 10 Gerbang Kalajengking Musnah!

Baca juga: Nonton Donghua Perfect World Episode 138 Sub Indo, Identitas Shi Hao Terungkap! Para Dewa Auto Murka

Selain dikenal dengan Martial Universe, serial ini juga disebut sebagai Martial Movement Upheaval dan Earth-Shattering Martial Arts. Karena perpaduan unsur budaya Tiongkok dan Barat, donghua ini dapat dikategorikan sebagai xuanhuan (fantasi misterius) dengan elemen xinxia (fantasi tinggi) yang sedikit.

Jadwal Rilis Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) Season 4 Episode 1-2

Wu Dong Qian Kun (Martial Universe) season 4 saat ini akan memasuki episode 1-2 yang akan segera rilis. Lebih tepatnya, donghua ini akan rilis pada 25 November 2023 jika tidak ada perubahan. Untuk kalian yang sudah penasaran dengan kisahnya, bisa simak selengkapnya berikut ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU