Sunday 8th of September 2024
×

TAYANG HARI INI! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Mencapai Level Baru

TAYANG HARI INI! Nonton BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Bahasa Indonesia, Xiao Yan Mencapai Level Baru

--

OTONITY.com - Setelah menunggu waktu sepekan, akhirnya Battle Through the Heavens Season 5 pada episode 1 telah dirilis kembali. Kalian para penggemar yang sudah tidak sabar menantikan kelanjutan kisahnya, simak lengkapnya pada uraian berikut ini. 

Menikmati anime adalah kegiatan yang seru untuk mengisi waktu luang. Berbagai genre yang menarik dan alur cerita dari setiap seri selalu memiliki daya tariknya sendiri, termasuk dalam seri yang berjudul Battle Through The Heavens Season 5 ini.


Donghua adalah salah satu bentuk anime asal Tiongkok yang menawarkan kisah-kisah seru dan menarik. Apa yang membedakan donghua dari anime lainnya adalah seringkali keberadaan genre khas yang berkaitan dengan kultivasi.

Baca juga: Kecelakaan! Nonton Serial The Crown 6 Episode 2-3 SUB Indo, Baru Mulai Udah Bikin Nangis Aja Huhu!

Baca juga: Nonton Acara TV Taiwan Boys Like Boys Full Episode Sub Indo, Momen Mencari Cinta Dalam Waktu 6 Hari Saja!

Baca juga: Babat Tuntas! Nonton Donghua BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Sub Indo, 10 Gerbang Kalajengking Musnah!

Genre kultivasi dalam donghua sering menggambarkan petualangan karakter utama dalam mengasah keterampilan atau kekuatan mereka melalui latihan yang keras, meditasi, atau bahkan pertempuran dengan makhluk-makhluk supernatural.

Tentang Donghua Battle Through The Heavens Season 5

Donghua Battle Through The Heavens Season 5 telah dinantikan dengan penuh harap oleh para penggemar. Donghua ini dijadwalkan untuk mulai tayang pada tanggal 31 Juli 2022 dengan total jumlah episode sebanyak 104.

Sebelumnya, donghua ini telah disiarkan oleh Anichin dan diterjemahkan oleh Dongdong, namun dalam beberapa minggu terakhir, penayangannya terkena takedown hak cipta. Oleh karena itu, kita perlu mencari tautan baru untuk menonton Donghua Battle Through the Heavens Season 5.

Bocoran Battle Through The Heavens Season 5 Episode 71

Xiao Yan menolak item berharga yang ditawarkan oleh Cailin karena nilainya melebihi tiga mantra monster. Cailin, tersinggung, pergi setelah memberi tahu Xiao Yan bahwa musuh mereka sudah dikalahkan, dan Klan Ular harus pindah untuk berkembang.

Sumber:

UPDATE TERBARU