Tuesday 17th of September 2024
×

Rilis! Baca Detective Conan Chapter 1121 Bahasa Indo, Misteri Pembunuhan di Gedung Pencakar Langit

Rilis! Baca Detective Conan Chapter 1121 Bahasa Indo, Misteri Pembunuhan di Gedung Pencakar Langit

--

OTONITY.com - Para Wibu sudah tidak asing lagi salah satu manga maupun anime dari Detective Conan. Detective Conan adalah seri manga detektif Jepang yang ditulis dan diilustrasikan oleh Gosho Aoyama. Sejak Januari 1944, bab – babnya dikumpulkan dalam beberapa volume tankobon.

Manga ini diadaptasi menjadi serial televisi anime oleh Yomiuri Telecasting Corporation dan TMS Entertaiment, yang ditayangkan perdana pada Januari 1996.


Kini akan kami sampaikan mengenai Baca Detective Conan Chapter 1121 Bahasa Indo yang sudah tersedia link bacanya disini. Simak pembahasan dari kami berikut ini ya.

Baca juga: Manhwa The Bully in Charge 74 Cek Link Baca Bahasa Indonesianya, Kali Ini Daegun Maju Solo Lawan Satu Kota

Baca juga: Sinopsis dan Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Full Chapter, Rekomendasi Komik Aksi-Komedi yang Wajib Dibaca!

Baca juga: Link Baca Manhwa BL Passion Season 4 Bahasa Indonesia Full Chapter, Drama Percintaan Agen Rahasia dan Seorang Psikopat Sadis

Sinopsis Manga Detective Conan 

Shinichi Kudo, seorang detektif SMA berusia 17 tahun yang biasanya membantu polisi memecahkan kasus, diserang oleh 2 anggota sindikat misterius ketika mengawasi sebuah pemerasan.

Ia kemudian diberi minum racun misterius yang baru selesai dikembangkan untuk membunuhnya. Namun, karena sebuah efek samping yang jarang terjadi yang tidak diketahui anggota sindikat tersebut, racun tersebut mengakibatkan tubuhnya mengecil seperti anak kecil berusia tujuh tahun setelah mereka meninggalkannya.

Untuk menyembunyikan identitasnya dan untuk menginvestigasi keadaan sindikat tersebut, yang selanjutnya dikenal dengan nama Organisasi Berbaju Hitam atau Organisasi Hitam, dia menyamarkan namanya menjadi Conan Edogawa.

Sumber:

UPDATE TERBARU