Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

--

OTONITY.com - Salah satu komik romance yang menampilkan aksi menggemaskan dari pasangan karakternya adalah The Second Marriage. Kalian penggemar genre romantis tentunya tak boleh lewatkan informasi ini.Yuk, langsung simak lengkapnya dibawah ini. 

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang sangat menghibur dan begitu menyenangkan dilakukan di waktu luang. Komik adalah sebuah cerita yang diceritakan melalui gambar, dan saat ini telah menjadi favorit banyak orang.


Dalam komik, baik karakter utama maupun karakter pendukung memiliki latar belakang dan kepribadian yang unik, sehingga hal ini menciptakan aksi yang sangat menarik. Kisah-kisah dalam manhwa seringkali menggabungkan unsur-unsur drama, petualangan, romansa, dan fantasi.

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri, Jalinan Romansa Theo Peserus Bersama Sang Alpha Ketua Revolusioner

Baca juga: Sinopsis Manhwa Please Marry Me Again, Husband! Kisah Shuriah yang Dibunuh Suaminya dan Mejelajah Dunia Lampau

Baca juga: Sinopsis Manhwa Peerless Dad: Perjalanan Ga Jang Menjadi Ayah Tunggal Tak Terkalahkan Untuk 3 Anak Kembarnya!

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Detail Manhwa The Second Marriage

Manhwa ongoing The Second Marriage adalah kisah yang menarik bagi penggemar komik dengan tema romantis dan dunia kerajaan. Ceritanya yang seru cocok untuk dinikmati. Judul aslinya adalah 재혼 황후 (jaehon hwanghu) di Naver Korea, dikenal dengan Remarried Empress.

Meski judul terjemahannya sedikit berbeda dalam bahasa Indonesia, maknanya tetap mirip dengan novel aslinya. Dengan pengikut di Webtoon mencapai 146,9 juta dan rating 9,87, The Second Marriage telah menarik perhatian banyak pembaca.

Sumber:

UPDATE TERBARU