Thursday 19th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

--

Manhwa ini diadaptasi dari novel web karya Alphatart di Naver Korea. Selain itu, kamu juga bisa menikmati karya-karya lain dari pengarangnya, seperti Men of the Harem dan karya lainnya dari HereLee seperti Malaikat Maut Tampan.

Sinopsis Manhwa The Second Marriage 

The Second Marriage bercerita tentang Navier, seorang Ratu yang sempurna namun Raja menginginkan seorang istri bukan rekan mengatur negara. Akhirnya Raja menceraikan Ratu Navier dan menggantikannya dengan seorang budak.


Setelah kegalauan panjang, Navier memutuskan untuk menikah kembali dengan Raja dari negara tetangga. Sebelumnya, digambarkan kisah Soviesch yang menduakan Ratu berharganya dengan wanita rendahan yang tidak tahu diri.

Baca juga: Sinopsis Manhwa BL Smyrna and Capri, Jalinan Romansa Theo Peserus Bersama Sang Alpha Ketua Revolusioner

Baca juga: Sinopsis Manhwa Olgami (Trapped), Kisah Romansa Vampire yang Penuh Misteri

Baca juga: Sinopsis Manhwa Top Corner dan Judul Lain di Naver, Saat Anak Akademis Masuk dalam Dunia Bola!

Nantinya akan digambarkan mengenai Navier yang bisa mengatasi masalah hidupnya dengan cara yang luar biasa. Hal ini karena Navier adalah seorang wanita kelas mahal dengan tindak-tanduknya yang menggambarkan seorang putri Raja.

Setelah diduakan oleh Soviesch, Navier pun diceraikan. Kemudian datang laki-laki tampan dari kerajaan Timur yang meminang Navier untuk menjadikannya sebagai istri sekaligus Ratu untuk kerajaannya. Ia pun menikah dengan laki-laki yang lebih bisa menghargainya dan mencintainya.

Itulah informasi mengenai sinopsis manhwa The Second Marriage yang bisa jadi rekomendasi bacaan kalian. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat menikmati kisah menarik dari petualangan karakter-karakter tersebut.

Sumber:

UPDATE TERBARU