Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Komik The Second Marriage Chapter 161 RAW Sub Indonesia, Benarkah Ini Karma Untuk Rasta?

Link Baca Komik The Second Marriage Chapter 161 RAW Sub Indonesia, Benarkah Ini Karma Untuk Rasta?

--

OTONITY.com - Kisah manhwa dalam judul The Second Marriage kini selalu berhasil membuat penasaran para pembacanya. Pada artikel kali ini, kami akan membagikan manhwa The Second Marriage pada chapter 161. Langsung saja, simak lengkapnya berikut ini. 

Manhwa ongoing The Second Marriage adalah kisah yang menarik bagi penggemar komik dengan tema romantis dan dunia kerajaan. Ceritanya yang seru cocok untuk dinikmati. Judul aslinya adalah 재혼 황후 (jaehon hwanghu) di Naver Korea, dikenal dengan Remarried Empress.


Meski judul terjemahannya sedikit berbeda dalam bahasa Indonesia, maknanya tetap mirip dengan novel aslinya. Dengan pengikut di Webtoon mencapai 146,9 juta dan rating 9,87, The Second Marriage telah menarik perhatian banyak pembaca.

Baca juga: Doktrin Pertama! Lanjutan Baca The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Chapter 6 Bahasa Indo, Kultus Pertama Sudah Ready!

Baca juga: Penuh Rasa Heran! Baca Manhwa Under the Oak Tree Chapter 82, Ruth Ingin Memastikan Apa yang Terjadi

Baca juga: Masih Diselidiki! Link Baca Boss Return Chapter 8 Bahasa Indonesia, Pelaku Teror Seo Minjae Dalam Incaran!

Manhwa ini diadaptasi dari novel web karya Alphatart di Naver Korea. Selain itu, kamu juga bisa menikmati karya-karya lain dari pengarangnya, seperti Men of the Harem dan karya lainnya dari HereLee seperti Malaikat Maut Tampan.

Salah satu genre yang paling diminati dalam komik ini adalah romance. Genre ini membawa cerita-cerita dramatis yang sarat dengan romantisme antara karakter utama. Pembaca sering kali terpesona oleh kisah cinta yang penuh emosi dan memikat dalam komik-komik ini.

Sumber:

UPDATE TERBARU