Sunday 8th of September 2024
×

Link Baca Manhwa Yaoi Surge Towards You Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pasangan Perfect yang Penuh Rahasia!

Link Baca Manhwa Yaoi Surge Towards You Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pasangan Perfect yang Penuh Rahasia!

--

OTONITY.com -Manhwa BL menggunakan beragam genre dan gaya seni untuk mengilustrasikan beberapa cerita paling menarik di luar sana. Baik itu komedi romantis yang manis, kisah masa depan yang menyenangkan, atau petualangan yang seru, ada manhwa BL yang wajib dibaca untuk setiap pembaca webtoon yang mencari favorit berikutnya.

Yang suka komik BL merapat! nah manhwa BL kali ini menjadi sebuah bacaan menarik yang paling banyak di gemari. Nah jika kamu suka manhwa Boys Love yang menceritakan percintaan antar lelaki maka manhwa ini sangat cocok untukmu.


Disini akan kami berikan informasi soal Link Baca Manhwa Surge Towards You Bahasa Indonesia Full Chapter di bawah ini dengan lengkap dan juga sinopsisnya.

Baca juga: RILIS! Lanjutan Komik Magic Emperor Chapter 470 Sub Indonesia, Putra Mahkota Ingin Menyerang Ayahnya Sendiri

Baca juga: Sedih! Baca KomikI Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Killian Nggak Mau Berangkat Bareng Edith Nih?

Baca juga: Pertarungan Panas! Baca Komik The Kingdom of Ruin Chapter 45 Bahasa Indo: Cek Bocoran Untuk Baca Lebih Cepat di Sini

Sinopsis Manhwa Surge Towards You

Cheong-ho adalah anggota tim renang nasional yang berjuang dengan rekor buruk. Sebagai alpha, kondisi fisiknya dapat meningkat pesat melalui hubungan seks dengan omega, tetapi dia takut dengan feromon omega.

Harapannya untuk menjadi perenang top tampaknya tenggelam, tetapi semua itu berubah ketika dia bertemu Yi-rim, seorang omega yang feromonnya tidak mengeluarkan aroma apa pun.

Yi-rim dengan senang hati membantu Cheong-ho, dan dengan demikian mereka berdua memulai hubungan fisik murni. Ini hampir seperti pasangan yang dibuat di surga. Tapi… mengapa begitu sulit bagi mereka untuk menutup jarak satu sama lain?

Sumber:

UPDATE TERBARU