Tuesday 17th of September 2024
×

BARU DIRILIS! Nonton Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Film Thailand Aksi Kocak Pemilik WO yang Ditinggal Nikah Mantan

BARU DIRILIS! Nonton Congrats My Ex! (2023) Subtitle Indonesia, Film Thailand Aksi Kocak Pemilik WO yang Ditinggal Nikah Mantan

--

OTONITY.com - Siapa disini penggemar film kocak Thailand? alur cerita maupun karakter sering membawa gelak tawa bagi penonton. Tak terkecuali pada film Congrats My Ex! (2023) yang baru saja dirilis ini. Nah, untuk mudahnya silahkan simak dalam uraian berikut ini. 

Menonton film adalah bentuk komunikasi tidak langsung yang banyak diminati oleh berbagai kalangan. Saat ini, terdapat beragam platform yang menyediakan layanan untuk menikmati berbagai jenis film. Kegiatan menonton film merupakan cara yang menyenangkan untuk mengisi waktu luang.


Film berjudul Congrats My Ex! dari Thailand telah dirilis pada 16 November 2023 dengan durasi 1 jam 38 menit. Film ini menghadirkan kisah komedi romantis yang disutradarai dan ditulis oleh Prueksa Amaruji.

Film ini bercerita tentang perjuangan lucu dan menggemaskan dalam hubungan mantan pasangan yang kembali bertemu, dengan judul asli Congrats My Ex! ลุ้นรักป่วน ก๊วนแฟนเก่า atau dikenal juga sebagai Lun Rak Puan Kuan Faen Kao.

Baca juga: Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Baca juga: Link Download dan Streaming Film Semi Filipina Salakab (2023) HD Langsung Unduh Pakai Hard Sub Indo di Sini

Baca juga: Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

Tak heran jika film Thailand selalu berhasil mempertahankan minat penonton dan membuat mereka penasaran dengan kelanjutan cerita yang disajikan. Kalian penggemar film Thailand, tentunya penasaran dengan film yang akan kami bahas kali ini.

Sinopsis Drama Congrats My Ex! (2023)

Bagaimana rasanya jika kamu harus mengatur pernikahan mantanmu sendiri?

Risa dan teman-temannya yang akrab—Jan dan Offy—adalah perencana pernikahan yang hampir bangkrut, diberi tugas untuk menyelenggarakan pernikahan mewah untuk mantan Risa, Arun, dan Monica yang datang dari India dengan rombongan besar kerabat.

Namun, ketika, untuk mempersulit keadaan, dia terpaksa merekrut mantan lainnya, Tim, sebagai fotografer pernikahan, pernikahan ini dijamin berada dalam kekacauan.

Sumber:

UPDATE TERBARU