Sunday 8th of September 2024
×

Tayang Hari Ini! Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo, Kim Jong-un dan Lee Yu-mi Alami Krisis Besar

Tayang Hari Ini! Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo, Kim Jong-un dan Lee Yu-mi Alami Krisis Besar

--

OTONITY.com - Drama Korea terbaru Strong Girl Namsoon sedang menjadi perbincangan di kalangan penyuka drama. Serial yang diperankan Lee Yoo Mi dan Ong Seong Wu tersebut meraih rating tinggi di penayangan perdana dan episode ketiganya.

Dan kini drakor Strong Girl Namsoon kedepannya bakalan update terbaru untuk episode depan, nah kali ini akan kami sampaikan soal Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo Dan Jadwal Rilis dibawah ini.


Cerita drama ini masih ditulis oleh penulis drama Strong Woman Do Bong Soon. Namun diarahkan oleh sutradara berbeda. Sutradara Strong Girl Namsoon adalah Kim Jung Sik. Sedangkan sutradara Strong Woman Do Bong Soon adalah Lee Hyung Min

Baca juga: Streaming dan Download Film Japino (2023) SUB INDO Full Movie HD, Penuh Adegan Panas Dari Queen Vivamax Angela Morena

Baca juga: Rekomendasi Film India Populer Katrina Kaif Selain Tiger 3, Tersedia Genre Romantis dan Action yang Mendebarkan!

Baca juga: 8 Rekomendasi Film Horor Terseram Indonesia yang Wajib Kamu Tonton, Ada yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Episode 13 dari drama Sabtu-Minggu JTBC 'Strong Woman Gangnam Soon' akan disiarkan pada tanggal 18 (Sabtu) pukul 10:30 malam.  Jadwal tayang tersebut sama dengan jadwal perilisan episode per minggunya.  

Alur Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023)

Drama Korea Strong Girl Namsoon (2023) merupakan sebuah drama dengan genre romantis, aksi, komedi, dan supernatural. Drama Korea yang satu ini memiliki judul asli bahasa Korea yaitu 힘쎈여자 강남순 dan merupakan sequel dari drama Strong Woman Do Bong Soon.

Drama ini diarahkan oleh sutradara Kim Jung Shik dan penulis skrip Baek Mi Kyung. Strong Girl Namsoon (2023) tayang setiap Sabtu dan Minggu mulai tanggal 7 Oktober 2023 dengan total 16 episode melalui platform streaming TVing dan Netflix.

Sumber:

UPDATE TERBARU