Sunday 8th of September 2024
×

Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

--

OTONITY.com - Romeo dan Juliet beserta banyak pasangan kekasih fiktif lain yang berasal dari dua kubu berlawanan, telah membuktikan betapa kekuatan cinta bisa meruntuhkan perbedaan. Tapi jika keburukan dalam dunia tempat dua sejoli memadu kasih sudah mengakar terlampau kuat, masih mampukah cinta meluluhkannya? 

The Ballad of Songbirds & Snakes yang mengadaptasi novel berjudul sama karya Suzanne Collins menunjukkan bahwa cinta mempunyai batasan. Butuh lebih dari sebatas cinta guna menghalangi transformasi remaja baik hati menjadi penguasa kejam. 


Baca juga: Semakin Menemukan Titik Terang! Nonton Love Is Panacea (2023) Episode 31-32 SUB INDO, Su Wei'an Akan Segera Sembuh?

Baca juga: Link Nonton Film Horor Perjamuan Iblis (2023) Full Movie HD, Karma yang Menghantui Keluarga Penyembah Jin Sesat

Baca juga: Link Download dan Streaming Film Semi Filipina Salakab (2023) HD Langsung Unduh Pakai Hard Sub Indo di Sini

Coriolanus Snow (Tom Blyth) yang berusia 18 tahun — calon presiden Panem, yang akhirnya menjadi penyiksa Katniss Everdeen — memulai plot cerita  “The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes”.

Prekuel yang berjalan lambat oleh sutradara kembali franchise tersebut, Francis Lawrence, memutar ulang enam setengah dekade kehidupan sang lalim (dimainkan di film-film lain oleh Donald Sutherland) untuk menemukan Snow muda yang bermain-main dengan Hunger Games ke-10, sebuah pembantaian yang tidak biasa.

Dipandu oleh ahli cuaca (Jason Schwartzman), (Katniss akan menderita yang ke-74.).  Hanya desainernya (Viola Davis) yang melihat potensi dalam mengembangkan Grand Guignol.

Sumber:

UPDATE TERBARU