Tuesday 17th of September 2024
×

Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

--

The Ballad of Songbirds & Snakes ibarat penebusan dosa. Keseimbangan berhasil ia raih, di mana paruh awal menghantarkan intrik politik memikat di balik layar pelaksanaan Hunger Games, termasuk perihal pemanfaatan media menggiring untuk opini massa, sebelum beralih ke suguhan aksi seru di babak kedua.

Tentu aksinya berpusat pada pelaksanaan Hunger Games kesepuluh, yang berkat penyutradaraan bertenaga dari Francis Lawrence, sanggup menghadirkan aksi saling bunuh yang intens sekaligus organik, di mana eksplorasi gerak kamera lebih diutamakan ketimbang efek komputer.


Baca juga: Link GRATIS Nonton Film 172 Days (2023) Kualitas 1080p, Kisahkan Perjalanan Singkat Rumah Tangga Zira!

Baca juga: Khusus Dewasa! Nonton Film Selina's Gold (2022) Full Movie Sub Indo HD 1080p Gratis, Banyak Suguhkan Adegan Panas

Baca juga: Viral! Nonton Film Past Lives (2023) Full Movie Sub Indo Kualitas HD 1080p Gratis, Akses Resmi Bukan LK21

Menarik pula menyaksikan perbedaan Hunger Games di era Lucy yang lebih sederhana dengan skala jauh lebih kecil (hanya berlatar di satu arena) dibanding era Katniss Everdeen. 

Dari sekian banyak film young adult dystopian yang rilis dekade lalu, quadrilogy Hunger Games memang terlihat paling mentereng. Tidak hanya karena serial ini luar biasa menghibur dan dipersembahkan dengan teknis dan akting terbaik, tapi karena Hunger Games mempunyai statement yang jelas.

Kehadiran prekuel ini (masih menggunakan judul The Hunger Games agar penonton awam tidak lupa) di atas kertas terlihat seperti aksi Hollywood cari dolar. Tapi kenyataannya, The Ballad of Songbirds & Snakes memiliki banyak bisa untuk mempertajam tesis yang mereka sampaikan di empat film sebelumnya. Saking berhasilnya, film ini bahkan membuat empat film sebelumnya semakin bersinar.

Sumber:

UPDATE TERBARU