Friday 18th of October 2024
×

Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya

Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya

--

2. Rachel Zegler sebagai Lucy Gray Baird

Lucy Gray Baird adalah peserta wanita dari Distrik 12 di Hunger Games ke-10. Dia adalah anggota grup musisi keliling yang dikenal sebagai Covey, dan hubungannya yang berkembang dengan mentor Coriolanus Snow mempersulit waktunya dalam permainan. Dia adalah seorang penyanyi yang merupakan penulis asli “The Hanging Tree” dalam dunia franchise tersebut.


Zegler terkenal karena perannya sebagai Maria dalam "West Side Story" karya Steven Spielberg, yang memenangkannya Golden Globe untuk aktris terbaik dalam film musikal atau komedi. Dia memiliki peran pendukung awal tahun ini di Warner Bros. tiang tenda buku komik “Shazam! Fury of the Gods,” dan dia membintangi peran utama film live-action Disney tahun 2025 “Snow White”.

3. Josh Andrés Rivera sebagai Sejanus Plinth

Bagian penting dari pertumbuhan Coryo dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes adalah hubungannya dengan Sejanus Plinith, seorang teman baik yang menjadi saingannya sepanjang cerita.

Sejanus diperankan oleh Josh Andrés Rivera dalam salah satu peran besar pertama bagi aktor muda ini. Rivera hanya muncul dalam empat peran sebelum ini.

Peran pertamanya muncul dalam film TV yang terlupakan, Vegas High (2020), namun dengan cepat ia muncul dalam tiga film secara berurutan.

Baca juga: Link Baca Manhwa Yaoi Surge Towards You Bahasa Indonesia Full Chapter, Kisah Pasangan Perfect yang Penuh Rahasia!

Baca juga: Tak Hanya Perankan Sosok Garang! 7 Aktor Tokusatsu yang Juga Main di Drama BL, Nomor 5 Bikin Kaget!

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Tentang Balapan Populer, Hadikan Aksi Heroik dengan Aktor Keren Rupawan!

4. Hunter Schafer Sebagai Salju Tigris

Tigris Snow adalah salah satu dari beberapa karakter dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snakes yang juga muncul dalam trilogi utama The Hunger Games.

Dia adalah sepupu Coryo yang lebih tua dan orang kepercayaannya, namun hubungan mereka memburuk selama bertahun-tahun hingga akhirnya Tigris bertarung dengan Katniss melawan Coryo.

Eugenie Bondurant memerankan Tigris dalam trilogi aslinya, dan versi yang lebih muda diperankan oleh Hunter Schafer dalam peran film live-action pertamanya

Usai sudah bahasan kami soal Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya di atas. Semoga bermanfaat.

Sumber:

UPDATE TERBARU