Friday 18th of October 2024
×

Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya

Kenali yuk Karakter Utama di Film 'The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes' dan Aktor Dibaliknya

--

OTONITY.com - Waralaba The Hunger Games” secara resmi dihidupkan kembali dengan dirilisnya “The Ballad of Songbirds and Snakes,” sebuah film prekuel yang dibuat bertahun-tahun sebelum kebangkitan Katniss Everdeen.

Berdasarkan novel Suzanne Collins dengan judul yang sama, prekuel ini berpusat pada Coriolanus Snow muda saat pengalamannya membimbing peserta Distrik 12 Lucy Gray Baird di Hunger Games ke-10 membentuknya menjadi penjahat yang sangat dikenal oleh penggemar waralaba tersebut.


Baca juga: Rekomendasi Situs Web Film Bokeh GRATIS Tanpa Iklan Terbaik, Bisa Langsung Tonton Tanpa Pake VPN!

Baca juga: Tayang Malam Ini! Nonton Only for Love (2023) Eps 25-26 SUB INDO, Adegan Ciuman Bai Lu dan Dylan Wang Tuai Banyak Kritik

Baca juga: Nonton Drama Castaway Diva (2023) Eps 7 Sub Indo dan Spoiler, Park Eun-bin VS Bae Kang-hee Perform di Kontes Nyanyi

Diketahui,Karakter baru telah hadir dalam The Hunger Games The Ballad of Songbirds and Snake yang dirilis sebagai prekuel dari trilogi The Hunger Games.

Film Hunger Games dimulai pada tahun 2009, dan mengikuti Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence ) saat ia berkompetisi dalam pertarungan yang penuh kekerasan dan mirip gladiator dengan para pemuda lainnya.

Serial ini berakhir dengan Katniss memimpin revolusi melawan Capitol dan mengakhiri ancaman Hunger Games yang membayangi negara tersebut.

Nama Pemeran di The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes

1. Tom Blyth sebagai Coriolanus 'Coryo' Snow

Snow dalam “The Ballad of Songbirds and Snakes” diperankan oleh aktor Inggris Tom Blyth, yang hingga kini terkenal karena perannya dalam film seperti “Scott and Sid” (2018) dan “Benediction” (2021). Dia juga memainkan karakter utama dalam serial Barat Epix “Billy the Kid,” yang saat ini sedang menayangkan musim keduanya.

Sumber:

UPDATE TERBARU