Friday 18th of October 2024
×

Mengharukan! Ending Dokumenter Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Banyak Ungkap Fakta Dibali Sosok Choi Jinri

Mengharukan! Ending Dokumenter Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Banyak Ungkap Fakta Dibali Sosok Choi Jinri

--

Suatu hari, ia bertemu babi yang memiliki angka 4 di lehernya. 4 ingin pindah ke Pulau Bersih, namun Pulau Bersih adalah tempat penjagalan yang sangat bersih.

2. Pewawancara di Imigrasi adalah Babi


Yang wawancara di imigrasi adalah babi bernomor 4, bukan manusia bernama 4. Babi itu menyerang manusia bernama 4 di kamar mandi dan menggantikannya. Tanpa tahu bahwa Pulau Bersih adalah tempat penjagalan babi, babi tersebut akhirnya digantung di display toko dengan angka 4 di bagian tubuhnya.

3. Wawancara Sulli Tentang Lagu Barunya

Persona: Sulli episode 2 terbagi menjadi 5 bab. Durasinya 1 jam 40 menit dan menampilkan wawancara terakhir Sulli sebelum ia meninggal.

Dia bercerita tentang kehidupannya, termasuk keputusannya keluar dari f(x), dan menyuarakan perlunya serikat buruh untuk idol KPop. Dia juga membicarakan lagu dan film terakhirnya.

Baca juga: Inilah Profil Choi Jin Ri (Sulli),Tampil dalam Film Persona Sebelum Kematiannya! Kini Sudah Tayang di Netflix

Baca juga: Rahasia Dibalik Sulli! Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 Episode 1 dan 2 Subtitle Indonesia, Tayang di Busan International Film Festival

Baca juga: Nonton Film Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023 SUB INDO, Tampilkan Dokumenter Sulli Sebelum Mengakhiri Hidupnya!

4. Film Untuk Mengenang Sosok Sulli

Dokumenter ini bertujuan mengenang Sulli dan menunjukkan bahwa banyak orang menyayanginya. Sulli merasa selalu menggunakan topeng saat di depan kamera, tapi dalam film pendek Persona: Sulli (2019), dia melepasnya untuk pertama kalinya.

Dalam endingnya, film ini menegaskan bahwa banyak yang menyayangi Sulli dan sebagai penghormatan terhadap Choi Jinri. 

Jika penasaran dengan kelanjutan kisahnya, saat ini telah banyak platform nonton drama dan film yang sangat populer dan mudah diakses. Mulai dari platform berlangganan hingga yang gratis, penonton dapat dengan mudah menemukan drama dari berbagai genre.

Sumber:

UPDATE TERBARU