Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain, Kisah Pernikahan Kontrak dengan Iblis

Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain, Kisah Pernikahan Kontrak dengan Iblis

--

OTONITY.com - Drama My Demon adalah salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu di akhir tahun 2023. Drama ini mengisahkan tentang kisah cinta antara pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya, saat mereka memasuki pernikahan kontrak.

Drama ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul My Demon yang ditulis oleh Kim Eun Ji. Webtoon ini telah meraih popularitas yang sangat besar, dengan lebih dari 10 juta pembaca yang telah membacanya di platform Naver Webtoon sejak pertama kali dipublikasikan pada tahun 2020.


Disini akan kami sampaikan soal Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain di bawah ini. Silahkan kamu simak ya.

Baca juga: Mengharukan! Ending Dokumenter Persona: Sulli (Dear Jinri) 2023, Banyak Ungkap Fakta Dibali Sosok Choi Jinri

Baca juga: Download Film Sugar Baby (2023) Gratis Sub Indo Full Movie 1080p, Azi Acosta Rela Jual Diri Demi Bertahan Hidup

Baca juga: Review Film The Hunger Games: The Ballad of Songbirds & Snakes : Prekuel Hunger Games yang Menarik Bagi Penggemar Franchise

Sinopsis Drakor My Demon (2023)

Menceritakan tentang seorang perempuan bernama Do Do Hee (Kim Yoo Jung) yang merupakan pewaris perusahaan ternama di Korea, yakni Mirae Group.  Di sini Do Hee dikenal sebagai sosok perempuan yang arogan, kaku, dan dingin. Sosoknya sendiri sebenarnya tidak pernah mempercayai siapa pun dan tidak pernah percaya akan adanya cinta sejati dalam hidupnya.

Tapi, pada suatu ketika, Do Do Hee bertemu seorang iblis bernama Jung Gu Won (Song Kang). Jung Gu Won yang merupakan iblis sudah berkeliaran selama 200 tahu

Saat berada di dunia, Jung Gu Won selalu membuat sebuah kesepakatan dengan manusia yang menginginkan sesuatu dengan jiwa manusia terebut sebagai jaminannya. Jung Gu Won dan Do Do Hee terlibat suatu hubungan yang cukup rumit. Keduanya pun kemudian terikat pernikahan kontrak yang membuat Jung Gu Won harus menjaga Do Do Hee agar kehidupannya di dunia tidak sirna.

Sumber:

UPDATE TERBARU