Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain, Kisah Pernikahan Kontrak dengan Iblis

Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain, Kisah Pernikahan Kontrak dengan Iblis

--

Hubungan keduanya pun semakin hari semakin berkembang hingga menimbulkan benih-benih cinta di antara satu sama lain yang membuat keduanya semakin terikat.

Jadwal Tayang Drama Korea My Demon

My Demon ini sendiri merupakan salah satu drama Korea yang banyak dibicarakn. Akan tayang di Netflix untuk penggemar internasional drama ini dijadwalkan segera tayang di saluran televisi Korea SBS pada 24 November 2023 mendatang. Drama ini juga akan tersedia untuk ditonton secara online di platform streaming Netflix.

Daftar Pemain


1.Kim Yoo Jung

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 40 Bahasa Indonesia, Lee Yoonsung Masih Gak Percaya dengan Apa yang Terjadi!

Baca juga: Sinopsis & Nonton Drama One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 SUB Indo, Perlahan Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Baca juga: Link Nonton Film Jepang In Love and Deep Water (2023) Sub Indo Full Movie Cerita Cinta di TKP Pembunuhan Menuju Laut Aegean

Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, gadis yang merupakan pewaris Mirae Group. Dia memiliki kepribadian yang keras kepala dan arogan, serta tidak mempercayai siapa pun.

2. Song Kang

Song Kang berperan sebagai Jung Gu Won, seorang iblis yang tiba-tiba kehilangan kekuatannya. Sebelumnya, dia selalu memandang rendah manusia dan telah berkeliaran di dunia ini seperti predator selama 200 tahun.

3. Lee Sang Yi

Lee Sang Yi berperan sebagai Joo Seok Hoon, CEO Mirae Investments dan keponakan pendiri Mirae Group, Joo Cheon Sook. Lee Sang Yi dengan terampil menangkap perubahan dalam emosi Joo Seok Hoon saat kedatangan Jung Gu Won yang tidak terduga dalam kehidupan Do Do Hee.

Sekian informasi soal Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain di bawah ini. Semoga informasi di atas bermanfaat ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU