Sunday 8th of September 2024
×

SBS Rilis Teaser Behind The Scene Drakor My Demon (2023), Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung yang Patut Diacungi Jempol!

SBS Rilis Teaser Behind The Scene Drakor My Demon (2023), Chemistry Song Kang dan Kim Yoo Jung yang Patut Diacungi Jempol!

--

Mereka mengadakan kontrak yang disebut 'perkawinan palsu' untuk tujuan yang berbeda. Ungkapan ‘Manusia dan setan mengontrak pernikahan’ semakin memperkuat rasa penasaran terhadap kontrak dan hubungan yang mereka buat.

Drama ini adalah hasil adaptasi dari webtoon berjudul My Demon yang ditulis oleh Kim Eun Ji. Webtoon ini telah meraih popularitas yang sangat besar, dengan lebih dari 10 juta pembaca yang telah membacanya di platform Naver Webtoon sejak pertama kali dipublikasikan pada tahun 2020.


Baca juga: FINAL! Nonton Drama Korea Evilive (2023) Full Episode Sub Indonesia, Genre Thriller Misteri yang Sangat Menegangkan!

Baca juga: Menujua Akhir! Nonton Drama Love Is Panacea (2023) Episode 33-34 SUB INDO, Tebak Ending Ceritanya!

Baca juga: Sinopsis Drama Thailand Happy Bad Year (2023) Kisah 3 Saudara yang Bersatu Untuk Menghilangkan Kutukan

Kesuksesan webtoon ini tidak hanya tercermin dari jumlah pembaca yang tinggi, tetapi juga dari pujian yang diterimanya dari para pembaca. Mereka mengapresiasi cerita yang menarik, karakter-karakter yang unik, dan gambar-gambar yang cantik dalam webtoon ini.

Adapun adaptasi drama My Demon menjadi harapan bagi para penggemar webtoon untuk melihat kisah yang mereka cintai diangkat ke layar televisi dengan setia.

Sementara itu, drama Jumat-Sabtu baru SBS 'My Demon' akan tayang perdana pada tanggal 24 pukul 10 malam, setelah 'Escape of the Seven'.

Sumber:

UPDATE TERBARU