Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Sandrina Mazaya Alias Sandrina IMB yang Kini Pilih Jalur Jadi Biduan Dangdut Saat Dewasa

Profil dan Biodata Sandrina Mazaya Alias Sandrina IMB yang Kini Pilih Jalur Jadi Biduan Dangdut Saat Dewasa

--

OTONITY.com - Masih ingat dengan Sandrina Mazaya, gadis cantik asal Bogor yang mengikuti ajang bergengsi Indonesia Mencari Bakat musim ke 3?

Saat mengikuti kompetisi tersebut, usianya masih 11 tahun. Ia menampilkan bakat menarinya yang luar biasa terutama Jaipong. Ia bahkan berhasil menjadi finalis dan keluar menjadi juara pertama.


Sandrina Mazaya adalah seorang aktris, penari, penyanyi yang berasal dari Bogor, Jawa Barat. Sosoknya dikenal publik setelah ikut dalam acara TV Indonesia Mencari Bakat 3. Selain itu, ia pernah muncul dalam film Denting Kematian (2020).

Baca juga: Profil Biodata Christy JKT48, Si Imut Menggemaskan Generasi Ke-7 Mulai Agama, Umur Hingga Instagram

Baca juga: Kenali Yuk Situs Petirtaan Ngawonggo yang Terletak di Jawa Timur Ini, Rupanya Peninggalan Jaman Mataram Kuno!

Baca juga: Begini Cara Akses Ke Kampung Terpencil Hutan di Tasikmalaya, Meski Masuk Pelosok Namun Pemandangan nya Asri!

Bakat menari Sandrina tidak datang begitu saja. Penggemar Shahrukh Khan ini telah menekuni dunia tari ketika usianya menginjak 7 tahun. Hal itu berawal dari kegemaran Sandrina melompat-lompat di atas kasur. Ibunda Sandrina, Anita Sukandar, pun memasukkannya ke sanggar tari di dekat rumahnya, Getar Pakuan.

Sukses yang diraih Sandrina di IMB dilaluinya dengan perjuangan. Penari cilik ini menuturkan bahwa ia harus memakai make up dan kostum sejak pukul 03:00 dini hari. Dengan kereta api jurusan Bogor-Jakarta pukul 05:00, ia dan orangtuanya berangkat ke Jakarta.

Ia pun tidak lantas menjalani audisi sesampainya di Jakarta. Dengan antrian kontestan lain yang luar biasa panjang, penari cilik ini baru bisa tampil pada pukul 04:00 sore harinya. "Papa dan mama tetap memberi aku semangat walaupun sudah kelelahan. Make up saja sudah luntur waktu itu," ucap Sandrina polos.

Sumber:

UPDATE TERBARU