Sunday 8th of September 2024
×

Sinopsis Drama Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Drama Asal Turki yang Wajib Kamu Masukkan Watchlist!

Sinopsis Drama Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Drama Asal Turki yang Wajib Kamu Masukkan Watchlist!

--

OTONITY.com - Nah, siapa sangka bahwa serial drama asal Turki itu ternyata begitu laris di pasaran. Terlebih lagi serial drama dengan genre romantis yang pasti akan membuat penonton ikut kasmaran. Lantas, apa sih rekomendasi serial drama Turki romantis yang dapat kamu tonton?

Disin akan kami bagikan soal Sinopsis Drama Turki Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Ini adalah serial televisi Turki . Serial inidari serial TV Korea Selatan The Heirs dan diakhiri dengan episode ke-23 yang dirilis pada 27 November 2015.


Baca juga: Cara Mudah Akses dan Nonton Film Viral di Yandex Com Yandex Browser Jepang, Tanpa Sensor Tanpa VPN!

Baca juga: Akhirnya! Nonton Donghua BTTH Season 5 Episode 72 Sub Indonesia, Xiao Yan Mode Dewa Bantai Semua Dou Huang!

Baca juga: Link Nonton Film Horor Perjamuan Iblis (2023) Full Movie HD, Karma yang Menghantui Keluarga Penyembah Jin Sesat

Detail

Judul Asli : Cilek Kokusu
Judul Indonesia : Aroma Strawberry
Genre : Romance, Comedy
Jumlah Episode : 23
Stasiun TV : Star TV
Penayangan : 24 Juni 2015 -  27 November 2015
Rumah Produksi : Gold Film
Sutradara : Filiz Gulmez Pakman
Penulis Skenario : Asli Engin

Sinopsis Cilek Kokusu (2015)

Asli (Demet Ozdemir) seorang gadis muda yang cantik bekerja di toko kue dan Gemar membuat kue yang enak. Ketika dia mengantarkan pesanan kue ulang tahun strawberry kepada pelanggan, dia mengalami kecelakaan mobil dan merusak kue tersebut. Orang yang mengendarai mobil adalah Burak (Yusuf Cim), seorang pria yang digilai para wanita terkenal kaya raya. Mereka sepakat saat mereka menabrak satu sama lain berharap tidak akan bertemu satu sama lainnya lagi.

Kemudian Asli tidak mengantar pesanan kue ulangtahun lagi karena dia langsung dipecat ketika balik ke toko. Dia menjadi bingung dan tidak tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan lagi. lalu temannya Gonca (Zeynep Tugce Bayat) yang juga bekerja di toko kue yang sama mendapatkan tawaran kerha yang dia ajukan ke hotel besar di Bodrum.

Sumber:

UPDATE TERBARU