Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Drama Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Drama Asal Turki yang Wajib Kamu Masukkan Watchlist!

Sinopsis Drama Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Drama Asal Turki yang Wajib Kamu Masukkan Watchlist!

--

Dia membujuk Asli untuk pergi bersamanya karena dari sana mereka mendapatkan cukup uang jika bekerja di hotel bintang tersebut.

Keesokan harinya, Asli dan temannya Gonca terbang ke Bodrum dan sayangnya mereka mendapatkan hotel tersebut telah tutup. Ketika mereka bingung hendak pergi kemana, mereka menemukan hotel baru bintang 5 yang membutuhkan pekerja baru kemudian Asli dan Gonca memutuskan melempar lamaran ke hotel tersebut dan menetap disana jika diterima.


Baca juga: Rekomendasi Aplikasi Android Nonton Film Bokeh Dewasa, Gratis Mudah Diakses dan Tanpa VPN!

Baca juga: Sinopsis dan Daftar Pemain Serial Jodha Akbar, Kisah Cinta yang Menguras Emosi dan Air Mata, Langsung Streaming di Sini

Baca juga: Jadwal Tayang dan Daftar Pemain Drama Welcome to Samdalri (2023), Ada Ji Chang Wook Beradu dengan Shin Hae Sun

Meski begitu, Asli mengetahui bahwa pemilik hotel adalah Burak orang yang tidak ingin dia jumpai lagi. Hidup mereka dipertemukan sekali lagi.

Cast
Demet Ozdemir sebagai Asli
Yusuf Cim sebagai Burak
Ekin Mert Daymaz sebagai Volkan
Gozde Kaya sebagai Cagla
Zeynep Tugce sebagai Gonca
Mine Tugay sebagai Elcin

Dalam cerita ini, kamu akan melihat kehidupan para remaja dan melihat sebuah hubungan yang berbeda karakter. Akankah Asli dan Burak menjadi baik satu sama lain?

Akankah Asli melupakan trauma cintanya dan memulai untuk jatuh cinta kepada Burak? Akankah Burak menemukan cinta sejatinya setelah berkencan dengan banyak gadis? Selengkapnya kamu bisa nonton di situs favoritmu ya.

Sumber:

UPDATE TERBARU