Sunday 8th of September 2024
×

Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

--

OTONITY.com - Serial drama Turki tak kalah populer di Indonesia. Apalagi, ada sejumlah serial Turki yang pernah tayang di sejumlah stasiun TV tanah air hingga menuai perhatian penonton.

Pada dasarnya, setiap negara memang memiliki serial drama yang memiliki keunikan masing-masing dan tentunya menonjolkan budaya sendiri. Secara tidak langsung, memang serial drama mengajarkan kebudayaan tertentu yang dimiliki di suatu daerah kepada para penontonnya.


Jika kamu ingin menonton serial drama turki ini jangan khawatir, disini akan kami sajikan mengenai Nonton dan Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23 di bawah ini.

Baca juga: Nonton Series Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 5 Full HD, Waduh Ada yang Mau Ngungkapin Perasaan!

Baca juga: Link Baca Manhwa Juvenile Offender Bahasa Indonesia Full Chapter GRATIS, Seorang Bajingan yang Terlahir Hasil dari 'Hukum' Ampas

Baca juga: Seru Banget! Cek Sinopsis Drama Esaret (Redemption) Lengkap Dengan Daftar Pemerannya, Cinta Seorang Konglomerat dan Perempuan Miskin

Sinopsis Cilek Kokusu (2015)

Asli (Demet Ozdemir) seorang gadis muda yang cantik bekerja di toko kue dan Gemar membuat kue yang enak. Ketika dia mengantarkan pesanan kue ulang tahun strawberry kepada pelanggan, dia mengalami kecelakaan mobil dan merusak kue tersebut.

Orang yang mengendarai mobil adalah Burak (Yusuf Cim), seorang pria yang digilai para wanita terkenal kaya raya. Mereka sepakat saat mereka menabrak satu sama lain berharap tidak akan bertemu satu sama lainnya lagi.

Kemudian Asli tidak mengantar pesanan kue ulangtahun lagi karena dia langsung dipecat ketika balik ke toko. Dia menjadi bingung dan tidak tahu bagaimana mendapatkan pekerjaan lagi. lalu temannya Gonca (Zeynep Tugce Bayat) yang juga bekerja di toko kue yang sama mendapatkan tawaran kerha yang dia ajukan ke hotel besar di Bodrum.

Sumber:

UPDATE TERBARU