Sunday 8th of September 2024
×

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 52 Sub Indo, Ines Sengaja Merusak Reputasi Carsel

Baca Manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Ch 52 Sub Indo, Ines Sengaja Merusak Reputasi Carsel

--

OTONITY.com - Disini akan kami sampaikan soal The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway Chapter 52 di bawah ini lengkap dengan link bacanya sekalian. Yang pasti di cerita pada chapter ini sangat menarik dan sangat rugi kalau kamu tak membacanya.

Kalian saat ini sudah bisa membaca manhwa bahasa Indonesia secara online. Ada sejumlah situs yang menyediakan koleksi manhwa dengan berbagai genre.


Baca juga: Optimis! Link Baca Komik The Heavenly Demon Lord Who Doesn’t Want to Level Up Chapter 5 Bahasa Indo, Semua Pasti tertangkap

Baca juga: Best Couple Nih? Baca Komik Night by The Sea (Low Tide In Twilight) Chapter 69 Bahasa Indonesia, Eui Young dan Taejo Terlihat Jadi Pasangan Manis

Baca juga: Sedih! Baca KomikI Thought It Was A Common Possession Chapter 42 Bahasa Indonesia, Killian Nggak Mau Berangkat Bareng Edith Nih?

Secara garis besar, manhwa The Broken Ring: This Marriage Will Fail Anyway menceritakan kisah tentang Inés yang berusia enam tahun melihat pewaris tampan House Escalante. Inés segera menjadikan bocah itu tunangannya. 

Karena pria bangsawan semuanya sama, Inés pikir lelaki itu mungkin juga memilih yang cantik. Tetapi Lord Cárcel belum siap untuk komitmen semacam ini, dan dia menghabiskan satu setengah dekade berikutnya untuk menghindari pernikahan dengan cara apa pun!

Untungnya, itu tidak menjadi masalah bagi Inés, karena kegagalan pernikahan ini adalah apa yang dia inginkan. Faktanya, dia mendapat restunya untuk menabur gandum liar selama Inés tidak ikut campur dalam bisnisnya.

Sayangnya, menjadi playboy tidak semenyenangkan ketika tunanganmu memberimu izin untuk bertemu dengan orang lainnya. Dan bukankah ini berarti dia juga selingkuh?

Sumber:

UPDATE TERBARU