Sunday 8th of September 2024
×

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule Keturunan Arab yang Cantik Mempesona

Profil dan Biodata Santyka Fauziah, Pacar Baru Sule Keturunan Arab yang Cantik Mempesona

--

Hal tersebut bisa dilihat dari percakapan saat mereka tengah melakukan live di TikTok. Dalam video tersebut, Sule awalnya membaca komentar netizen sebelum akhirnya bertanya pada Ferdi apakah ia setuju jika Santyka akan menjadi mama barunya.

Baca juga: Teman Kerja Spill Chat Dokter Qory yang Jadi Tulang Punggung Sampai Praktek di 5 Tempat, Ada Dugaan KDRT?


Baca juga: Profil Biodata Leon Dozan yang Aniaya Kekasihnya, Anak Betharia Sonata yang Ungkap Tak Takut dengan Polisi

Baca juga: Pj Bupati Sorong Yan Piet yang Terjaring OTT Kini Sampai di Markas KPK Untuk Dimintai Keterangan, Cuma Bisa Bungkam Seribu Bahasa

“adek setuju ga?” Pertanyaan dari sule untuk anaknya. “Coba sini aku tanya, adek setuju ga?” "Pertanyaan yang dilontarkan santyka untuk ferdy, camera tersebut saat menghadap ke ferdy dan ferdy menjawab “setuju” sambil tersenyum dengan wajah yang memperlihatkan bahagia.

Pernyataan Ferdi soal dirinya yang setuju apabila ayahnya menikah dengan Santyka membuat Sule kembali bertanya pada wanita berhijab tersebut. Sayangnya, tak ada jawaban pasti dari Santyka.

Dalam potongan video live TikTok yang beredar, Sule tampak malu-malu berada di sebelah Santyka Fauziah. "Teteh keturunan Arab?" tanya Sule membacakan pertanyaan warganet dalam video yang dibagikan ulang akun @ratu_turah pada Rabu (25/10/2023). "Iya," jawab Santyka Fauziah.

Mendengar pernyataan Sule, Santyka Fauziah hanya tersenyum malu-malu. Sayangnya warganet kurang setuju karena khawatir Sule hanya digunakan untuk panjat sosial alias pansos, atau disukai atas dasar kekayaan.

Sumber:

UPDATE TERBARU