Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Love Like a K-Drama dan Daftar Pemain, Sebuah Dating Show Kolaborasi Aktor Korea dan Aktris Jepang di Netflix

Sinopsis Love Like a K-Drama dan Daftar Pemain, Sebuah Dating Show Kolaborasi Aktor Korea dan Aktris Jepang di Netflix

--

OTONITY.com - Mulai tanggal 28 November (Selasa), Netflix akan secara eksklusif mendistribusikan 12 episode serial realitas romantis Netflix ``Korean Love'', dibagi menjadi 5 episode, di seluruh dunia setiap hari Selasa. 

Dalam acara serial kencan yang disutradarai oleh Yoshiaki Suzuki ini, para pemain akan saling mengatasi batasan bahasa, kebangsaan, hingga budaya, karena mereka berasal dari negara dan latar belakang yang berbeda.


Mereka akan hidup bersama dan berbagi tempat di sebuah apartemen di Seoul. Nantinya mereka akan berkomunikasi dengan bantuan ponsel dan aplikasi terjemahan. Sebab, tidak semua pemain fasih bahasa satu sama lain.

Baca juga: Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

Baca juga: Tayang Hari Ini! Nonton Strong Girl Namsoon (2023) Episode 13 Sub Indo, Kim Jong-un dan Lee Yu-mi Alami Krisis Besar

Baca juga: Sinopsis & Nonton Drama One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 SUB Indo, Perlahan Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Daya tarik utamanya tidak hanya romansa, tetapi juga perjuangan dan pertumbuhan seorang aktor, dan ``drama Korea'', yang saat ini menjadi salah satu tempat hiburan terpopuler secara global, dipilih sebagai panggung terbaik untuk memaksimalkan hal tersebut.

Ada suasana yang keras di mana para aktor berjuang untuk maju dan memanjat meski hanya sedikit, dan para pemain dengan serius memikirkan bagaimana mereka seharusnya menjadi aktor, dan tembok yang mereka tabrak.

Jika bersetting di drama Korea, kamu bisa melihat betapa seriusnya mereka terhadap temannya, dan juga betapa seriusnya mereka terhadap cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU