Friday 18th of October 2024
×

Sinopsis Love Like a K-Drama dan Daftar Pemain, Sebuah Dating Show Kolaborasi Aktor Korea dan Aktris Jepang di Netflix

Sinopsis Love Like a K-Drama dan Daftar Pemain, Sebuah Dating Show Kolaborasi Aktor Korea dan Aktris Jepang di Netflix

--

Netflix, yang telah menghadirkan berbagai reality show di seluruh dunia seperti "Escape to the Island", "Ainosato", "Love is Blind", dan "Queer Eye", serta ABEMA, yang telah memproduksi banyak reality show romantis, telah bekerja sama. Silakan nantikan kisah cinta realistis yang akan diputar di lokasi baru yang seluruh jiwa.

Sinopsis Love Like a K-Drama

Bertempat di Korea Selatan, yang menarik perhatian dari seluruh dunia, delapan aktor Jepang dan Korea, pria dan wanita, hidup bersama dan bersaing dalam audisi kompetitif untuk mendapatkan peran utama dalam sebuah drama.


Baca juga: Link Nonton Film Jeritan Malam (2023) Full HD 1080p, Memecah Misteri Horor di Sebuah Asrama

Baca juga: 6 Cara Membuka Film Biru Tanpa VPN Gratis dan Aman, Buat yang Mau-Mau Aja Ini Trik Rahasianya

Baca juga: Sinopsis Film Hamka & Siti Raham (Vol 2) Dibintangi Vino G. Bastian dan Laudya Cynthia Bella, Kisah Kehidupan Hamka Penuh Cobaan

Akankah hubungan mereka berubah melalui latihan, audisi, dan membintangi drama romantis dalam berbagai situasi? Ini adalah reality show cinta yang melampaui batas antara Korea dan Jepang, menjalin mimpi, cinta, dan persahabatan, dan secara realistis menciptakan hati yang berdebar-debar dan kesedihan yang murni dari sebuah drama Korea. Juga mengisahkan perjuangan delapan orang yang masih muda sebagai aktor.

Daftar Pemain Love Like a K-Drama

Rio Yamashita (31)
Ayano Kudo (27)
Honoka Kitahara (25)
Nozomi Bando (26)- former member of the dance and vocal group E-Girls
Kim Won-shik (29) – had roles in True Beauty and Alchemy of Souls
Kim Dong-kyu (28)
Lee Tae-gyun (27)
Song Ji-hyuk (36) – a member of boy group Supernova

K-drama Love Like a juga akan dibawakan oleh aktor Yumin, Haruna Kondo (Harisenbon), penyanyi dan penari Aa-CHAN (Perfume), Shusuke Fukutoku (Jarujaru), penari dan aktor Hayato Komori (GENERATIONS), dan aktor Maria Tani.

Sumber:

UPDATE TERBARU