Sunday 8th of September 2024
×

Serial Realitas Netflix Love Like a K-drama Bakal Tayang 28 November! Dimana Mimpi, Cinta, dan Persahabatan Jadi Satu

Serial Realitas Netflix Love Like a K-drama Bakal Tayang 28 November! Dimana Mimpi, Cinta, dan Persahabatan Jadi Satu

--

OTONITY.com - Netflix akan merilis kisah unik tentang romansa dan akting dengan serial kencan realitas baru Love Like a K-drama. Di tengah kesuksesan K-drama dan film laris Korea, Netflix meraih kesuksesan dalam serial realitas mulai dari kencan di pulau terpencil hingga kompetisi brutal seperti The Devil’s Plan. 

Meskipun K-drama terkenal karena alur cerita romansanya yang menggoda, serial kencan Korea telah memikat penonton karena alasan yang bagus.


Baca juga: Nonton Series Dua Wajah Arjuna (2023) Episode 5 Full HD, Waduh Ada yang Mau Ngungkapin Perasaan!

Baca juga: Nonton Streaming Drama Turki Cilek Kokusu (2015) Sub Indo Full Episode 1-23, Perjalanan Cinta Gadis Muda Penjaga Toko Kue

Baca juga: Daftar Aplikasi Nonton Film Gratis Legal di HP Android & Iphone, Cocok Buatmu yang Doyan Streaming!

Netflix juga sudah mengumumkan sinopsis resmi untuk K-drama Love Like a, yang berbunyi, “Akankah orang jatuh cinta ketika mereka berakting bersama dalam K-drama romantis?

Love Like a K-Drama adalah acara kencan realitas yang berpusat pada empat aktor Korea dan empat aktris Jepang yang berkumpul untuk hidup dan berpasangan untuk mencoba dan mendapatkan peran utama dalam enam mini K-drama.

Reality show ini akan mengungkap apakah mereka bisa lulus audisi dengan pujaan hati atau malah harus rela melihat sang idaman mencium orang lain? Apakah para aktor bisa jatuh cinta beneran ketika main drama Korea romantis?

Sumber:

UPDATE TERBARU