Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023), Sebuah Serial Barat Produksi Apple TV Tentang SpinOff Monsterverse

Sinopsis Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023), Sebuah Serial Barat Produksi Apple TV Tentang SpinOff Monsterverse

--

Sinopsis Monarch: Legacy of Monsters Season 1 (2023)

Monarch: Legacy of Monsters mengisahkan dua saudara kandung yang mengikuti jejak ayah mereka untuk mengungkap hubungan keluarga mereka dengan organisasi rahasia yang dikenal sebagai Monarch.

Petunjuk membawa mereka ke dunia monster dan akhirnya menuju perwira Angkatan Darat Lee Shaw (diperankan oleh Kurt dan Wyatt Russell), yang terjadi pada tahun 1950-an.


Setengah abad kemudian ketika Monarch terancam oleh apa yang diketahui Shaw. Kisah dramatis ini yang berlangsung selama tiga generasi mengungkap rahasia terpendam dan bagaimana peristiwa-peristiwa epik dan menggemparkan terjadi.

Baca juga: Sinopsis & Nonton Drama One Room Angel (2023) SUB INDO Full Episode 1-6 SUB Indo, Perlahan Cinta Tumbuh Karena Terbiasa

Baca juga: Babat Tuntas! Nonton Donghua BTTH (Battle Through the Heavens) Season 5 Episode 71 Sub Indo, 10 Gerbang Kalajengking Musnah!

Baca juga: Link Nonton Serial India Jodha Akbar Sub INDO Full Episode Dari Awal Sampai Tamat Tanpa Iklan GRATIS, Cek di Sini

Fokus cerita mengarah ke karakter Lee Shaw yang dikatakan mengetahui atau punya kaitan dengan organisasi Monarch. Lee Shaw diperankan aktor ayah dan anak, Kurt dan Wyatt Russell, di mana Wyatt Russell perankan Lee Shaw muda sedangkan Kurt Russell perankan Lee Shaw tua.

Setidaknya Lee Shaw muda akan punya kaitan dengan Monarch di tahun 1950an, dan Lee Shaw tua di era modern di mana Godzilla, MUTO, Kong, dan para kaiju lainnya bermunculan secara publik.

Sumber:

UPDATE TERBARU