Sunday 8th of September 2024
×

Bukan Orang Sembarangan! Sosok Ayah Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Ternyata Anggota Toyota Land Cruiser Indonesia

Bukan Orang Sembarangan! Sosok Ayah Muhammad Hadi Calon Suami Shintia Indah Ternyata Anggota Toyota Land Cruiser Indonesia

--

"Selama tunangan, bapaknya berkali-kali menegaskan 'anak saya ini dibeli ya'. Berkali-kali menegaskan seperti itu," ujar keluarga almarhumah via TikTok @kaolinjewelry1. 

Baca juga: Viral Kasus Dokter Qory Hilang Dalam Keadaan Hamil 8 Bulan Gara-Gara Bertengkar Dengan Suami Jadi Trending Topik


Baca juga: Kumpulan Link Film Bokeh Jepang Full HD No Sensor Youtube Terbaru 2023 Viral, Dijamin Bikin Fresh!

Baca juga: Konten Viral! Inilah Profil Vicky Kalea yang Dipolisikan Setelah Unggah Video 'Jasa Bikin Anak Keliling'

Lalu, menurut beberapa sumber, keluarga Shintia Indah Permatasari tidak sanggup dengan uang Japuik Rp500 juta.

"Belajar dari kasus Shintia yang bundir karena cowok (akpol) yang katanya minta uang japuik Rp500 juta dan seharusnya nikah bulan Januari 2024?" tulis akun TikTok @rhenamrlnaaa.

Kronologi Meninggalnya Shintia Indah Permatasari

Kabar duka tersebut bermula dari kecurigaan penjaga penginapan ketika Shintia yang seharusnya sudah check out tidak kunjung keluar, dan pintu kamar terkunci dari dalam.

Ternyata keluarga diduga tidak setuju lantaran pihak pria yang sama-sama berasal dari Pariaman meminta mahar Rp500 juta. Tewasnya Shintia Indah Permatasari diduga karena bunuh diri akibat gagal nikah dengan sang pacar yang diduga bernama Muhammad Hadi.

Demikianlah informasi mengenai berita yang tengah viral diantara masyarakat tanah air ini. Jadi Pastikan kamu mengikuti otonity.com untuk terus mendapatkan informasi terupdate! 

Sumber:

UPDATE TERBARU