Sunday 8th of September 2024
×

RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

--

OTONITY.com – Siapa nih yang tidak sabar menantikan kisah terbaru dari Oshi no Ko? Pada artikel berikut ini adalah informasi mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 132 Bahasa Indonesia yang tidak boleh kamu lewatkan. Simak ulasan lengkapnya di bawah ini agar tidak ketinggalan informasi pentingnya!

Manga Oshi no Ko mencuri perhatian banyak orang terutama yang selama ini emnikmati komik Jepang. Manga ini banyak diikuti karena tidak hanya cerita komedi romance yang menarik, ternyata gambaran kisahnya juga mengusung pelajaran berharga.


Baca juga: Sedikit Bingung! Baca Manga Berserk Ch 377 Bahasa Indonesia, Rickert Terlihat Shock dengan Apa yang Ada di Depannya

Baca juga: Link Baca Manga Kagurabachi Chapter 11 Bahasa Indonesia Gawat! Youtou Sudah Dikuasai Iblis Nih

Baca juga: Manga Boruto: Two Blue Vortex Chapter 4: Spoiler, Link Baca dan Jadwal Rilis!

Ditulis oleh author yang sama dengan yang menulis Kaguya-sama: Love is War yakni Aka Akasaka dan diilustrasikan oleh Mengo Yokoyari, yang dikenal karena karyanya di Scum's Wish. Manga ini sukses terjual lebih dari 3 juta cetak.

Link Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia

Membaca komik adalah salah satu kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan saat memiliki waktu senggang. Komik sendiri merupakan cerita bergambar yang sekarang menjadi salah satu favorit banyak kalangan.

Manga memiliki sejarah awal yang panjang dan kompleks dalam seni Jepang terdahulu. Di luar Jepang, kata "manga" digunakan untuk merujuk pada komik yang aslinya diterbitkan di Jepang.

Sumber:

UPDATE TERBARU