Tuesday 17th of September 2024
×

RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

--

Manga di Indonesia awalnya diterbitkan dengan menyesuaikan gaya membaca orang Indonesia, yaitu dari “kiri ke kanan”. Itu menyebabkan manga-manga awal yang terbit di Indonesia rata-rata karakternya menjadi kidal karena halaman/gambarnya dibalik (flip) untuk menyesuaikan gaya baca.

Baca juga: Baca Manhua Devious Son Of Heaven Ch 16-17 Bahasa Indo RAW, Spoiler : Chu Xiu Kabur Saat Dikejar Bandit


Baca juga: Manhua Secret Happiness Chapter 11 RAW Berikut Link Baca, Jadwal Update, dan Spoiler Terbaru di Reddit

Baca juga: Baca Manhua The Ultimate of All Ages 253 Bahasa Indonesia, Li Yun Xiao Asik Memeras Orang Demi Masuk ke Gunung Meru

Tidak cuma itu, bahkan referensi- referensi khas Jepang seperti nama tempat sampai nama karakter juga mengalami penyesuaian, karena tulisan pada balon kata akan ikut menjadi terbalik sehingga harus ditulis ulang.

Oshi no Ko merupakan sebuah manhwa on-going. Jika kamu ingin membaca Oshi no Ko  manga Sub Indo full chapternya, berikut ini kami berikan langkah mudahnya untuk mencari di situs pencarian Google. 

Kamu bisa klik salah satu tautan di atas dan cari dibrowser favorit kamu. Atau, kamu bisa menggunakan link berikut: KLIK DI SINI!

Itulah informasi mengenai link baca manga Oshi no Ko chapter 132 Bahasa Indonesia yang dapat kami sampaikan. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan selamat membaca!

Sumber:

UPDATE TERBARU