Tuesday 17th of September 2024
×

Link Baca Debut or Die Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Update

Link Baca Debut or Die Bahasa Indonesia Full Chapter Berikut Sinopsis, Judul Lain, dan Jadwal Update

--

Detail Manhwa Debut or Die

  • Rating:  Average 4.9 / 5 out of 38
  • Ranking: N/A, it has 1M view
  • Judul Lain: If I Fail to Debut, I’ll Get a Killer Disease / 데뷔 못 하면 죽는 병 걸림
  • Genre: Adaptation, Comedy, Fantasy, Manhwa
  • Tipe: Manhwa
  • Release:2022
  • Status: OnGoing

Sinopsis Manhwa Debut or Die

Secara garis besar Manhwa Debut or Die ini mengisahkan dimana seorang siswa kelas 4 yang sedang mempersiapkan diri untuk ujian Pegawai Negeri Sipil, tiba-tiba dia menemukan dirinya berada di dalam tubuh yang tidak dikenalnya.

Ia Kembali ke masa 3 tahun yang lalu. Terlebih di depannya muncul jendela status yang menampilkan ancaman di depan matanya! [Wabah!] [Status Abnormalitas: 'Debut atau Kematian' Terjadi!]


Ini adalah cerita tentang buku harian transformasi karakter utama, yang tiba-tiba ditantang untuk menjadi seorang idola meskipun dia belum pernah berada di industri ini sebelumnya karena ancaman kematian yang tiba-tiba.

Namun diantara kemalangan itu ia punya keistimewaan dimana dia biasa mengambil dan menjual data idol. Lantas apa yang akan terjadi? Ikuti kisahnya di sini!

Baca juga: RAW Baca Manga Oshi no Ko Chapter 132 Bahasa Indonesia, Full Senyum! Aqua Lega Tau Masa Lalu Sang Ibu

Baca juga: Baca Manhwa Juvenile Offender Chapter 40 Bahasa Indonesia, Lee Yoonsung Masih Gak Percaya dengan Apa yang Terjadi!

Baca juga: Link Baca Manhwa Gods’ Gambit Full Chapter Bahasa Indonesia dan Judul Lainnya, Petualangan Mencari Kitab Suci

Link Baca Debut or Die Bahasa Indonesia

Dengan perkembangan teknologi yang makin canggih, kini kamu bisa membaca komik ini melalui platform baca komik online untuk mengikuti kisahnya yang makin seru. Tenang untuk kalian yang ingin membaca komik ini kami akan berikan link bacanya GRATIS untuk kalian!

Kamu dapat membaca komik yang satu ini melalui laman baca komik online favoritmu. Komik ini sudah cukup terkenal dan memiliki banyak penggemar. Dengan membaca manhwa ini kamu bisa mendukung sang author untuk terus berkarya.

harimanga.com/manga/debut-or-die/

Itulah informasi yang dapat kami sampaikan mengenai Link Baca Debut or Die Bahasa Indonesia. Semoga artikel yang kami sampaikan pada kesempatan kali ini dapat menghibur.

Sumber:

UPDATE TERBARU