Sunday 8th of September 2024
×

Baca Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia Maju di Garis Depan. Siapa yang Menang Antara Zhuo Fan Vs Kekaisaran

Baca Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia Maju di Garis Depan. Siapa yang Menang Antara Zhuo Fan Vs Kekaisaran

--

OTONITY.com - Zhuo Fan kembali tunjukkan kekuatannya yang bikin pasukan kekaisaran ketar-ketir! Kali ini akan kami berikan update mengenai Link Baca Manhua Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia! Pastikan kamu baca hingga usai karena link baca ada di akhir artikel! 

Magic Emperor Chapter 471 makin seru! Kisah yang ditulis oleh duo berbakat Wuer Manhua dan Ye Xiao. Tak hanya menulis cerita, mereka jugalah yang membuat visualisasi dari komik yang satu ini.

Magic Emperor merupakan sebuah serial komik yang bertemakan magic, bela diri, reinkarnasi, dan supranatural. Menarik bukan? Jadi buat kamu yang sudah menantikannya pastikan untuk mengikuti kisah serunya, ya! Sudah kami persiapkan informasi selengkapnya di sini untukmu!


Baca juga: Pelipur Lara! Baca RAW Manhwa Mercenary Enrollment (High School Soldier) Chapter 163, Pertemuan Ijin dengan Gadis Ini Sedikit Mengobati Kesedihannya

Baca juga: Link Baca Manhwa Debut or Die Chapter 52 Bahasa Indonesia Kepepet, Park Mundae Nekat Jual Data Idol Lain

Baca juga: Baca Manhwa Debut or Die 53 Raw Sub Indonesia Lengkap Dengan Spoiler Reddit dan Jadwal Rilisnya

Judul Lain Magic Emperor 

Dalam perilisannya, Magic Emperor juga dikenal dengan judul lain, seperti Best Devil Housekeeper, Demon Emperor Butler, Demon Emperor Great Butler, Demon Emperor Housekeeper, Housekeeper is the Magic Emperor, Demonic Emperor, Mo Huang Da Guan Jia, The Steward demonic emperor. Selengkapnya di bawah ini. 

Jadwal Rilis Manhua Magic Emperor 

Chapter – chapter terbarunya biasanya dirilis atau diupdate setiap hari Jumat dan Sabtu setiap minggunya. Jadi pastikan kalian memasang alarm agar tidak ketinggalan update informasi kisah terbaru dari manhua Magic Emperor ini ya. 

Sumber:

UPDATE TERBARU