Tuesday 17th of September 2024
×

Sinopsis Manhwa My Stepmother Friends, Terjebak dalam Hubungan Cinta Terlarang dengan Ibu Tiri!

Sinopsis Manhwa My Stepmother Friends, Terjebak dalam Hubungan Cinta Terlarang dengan Ibu Tiri!

--


Saat ini sudah tersedia banyak sekali genre komik yang dapat kamu pilih sesuai dengan referensimu sendiri. Genre tersebut antara lain aksi, thriller, horor, romantis, komedi, slice of life, hingga kerajaan.

Detail Manhwa My Stepmother Friends

Di era digital sekarang ini, penggemar manhwa makin meningkat loh, apalagi banyak drama korea yang diadaptasi dari manhwa populer. Salah satunya yang palig populer ialah manhwa My Stepmother Friends .

My Stepmother Friends adalah salah satu manhwa seru yang bisa kamu jadikan bahan bacaan. Baru saja merilis chapter terbarunya, tentu saja ini merupakan kabar baik bagi para penggemarnya yang sudah menantikan chapter terbaru sebagai kelanjutan dari petualangan kisah cinta mendebarkan Seok Woo.


Baca juga: Sinopsis Drama Cilek Kokusu (2015) dan Daftar Pemain, Drama Asal Turki yang Wajib Kamu Masukkan Watchlist!

Baca juga: Sinopsis Drakor My Demon (2023) Lengkap dengan Jadwal Tayang dan Daftar Pemain, Kisah Pernikahan Kontrak dengan Iblis

Baca juga: Sinopsis Manhwa The Second Marriage, Kisah Romansa Kehidupan Navier yang Penuh Pengkhianatan!

Sinopsis Manhwa My Stepmother Friends

My Stepmother Friends menceritakan tentang kehidupan seorang remaja lelaki bernama Seok Woo yang ditinggal sang ibu meninggal dunia ketika ia masih muda. Sejak saat itu ia hidup bersama dengan ayahnya. Namun, tentu saja keduanya tak bisa mengatasi beberapa hal dengan baik.

Suatu ketika sang ayah memperkenalkannya pada seorang wanita yang bernama Chaeyoon sebagai ibu tirinya. Karena Chaeyoon tampak mencintai ayahnya, ia pun mencoba membuka hatinya. Namun sesuatu yang rumit malah menjebak keduanya dalam hubungan saling cinta.

Sumber:

UPDATE TERBARU