Sunday 8th of September 2024
×

Idaman! Link Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Bahasa Indo Soo Ae Salting Gara-Gara Eunhyuk

Idaman! Link Baca Pure Love Operation (Operation True Love) Chapter 88 Bahasa Indo Soo Ae Salting Gara-Gara Eunhyuk

--

OTONITY.com - Berikut ini adalah update mengenai link baca manhwa Operation (Operation True Love) Chapter 88 bahasa Indonesia yang bisa kamu baca secara gratis. Maka dari itu, agar tak ketinggalan informasinya, simak artikel di bawah ini yang sudah kami siapkan untukmu.

Operation (Operation True Love) sudah memiliki banyak penggemar di Indonesia. Penasaran? Yuk simak informasi selengkapnya yang sudah kami siapkan untukmu di bawah ini, ya.


Baca juga: Baca Magic Emperor Chapter 471 Bahasa Indonesia Maju di Garis Depan. Siapa yang Menang Antara Zhuo Fan Vs Kekaisaran

Baca juga: Link Baca Magic Emperor 472-473 RAW Sub Eng dan Indo, Sang Raja Iblis Siap Rebut Pimpin Wilayah Baru Kekaisaran

Baca juga: READ! Lanjutan Manhwa How to Fight Chapter 208 Bahasa Indonesia, Yeonwoo Berusaha Keras Untuk Bertahan

Spoiler Manhwa Operation True Love Chapter 88

Di sini Soo Ae lalu memberikan ciuman untuk Eunhyuk. Sementara itu Raim yang menyaksikannya merasa kesal terlebih karena ia kini tahu bahwa dirinya dan eunhyuk adalah saudara.

Terlihat ada ceo Marang yang menanti Soo Ae di gereja. Ternyata ia menawarkan kontrak dengan Soo Ae yang berisi 4 poin penting. Kali ini Eunhyuk dan Soo Ae sendiri pergi ke pantai bersama teman-teman. Namun Eunhyuk menyusulnya ketika ia tengah mendengarkan musik. 

Eunhyuk lalu mengajak Soo Ae bermain air di tepian pantai. Sementara itu di akhir chapter akan ada pertandingan voli antara Dohwa dan Eunhyuk yang berlangsung sengit! 

Sumber:

UPDATE TERBARU