Sunday 8th of September 2024
×

Kapan Drama Once Upon A Boyhand (2023) Tayang? Tampilkan Im Siwan Jadi Pemeran Utama, Kolaborasi Lee Sun Bin

Kapan Drama Once Upon A Boyhand (2023) Tayang? Tampilkan Im Siwan Jadi Pemeran Utama, Kolaborasi Lee Sun Bin

--

Dia tinggal di Onyang, Provinsi Chungcheong Selatan. Dalam cerita drama ini, karakter yang diperankan oleh Im Siwan adalah seorang pemuda yang sering menjadi korban intimidasi di sekolah lamanya karena berasal dari keluarga dengan status ekonomi yang rendah.

Meskipun dianggap lemah dan pendiam di sekolah lama, namun di sekolah barunya, SMA Pertanian Buyeo, ia malah dianggap sebagai siswa yang ahli dalam pertarungan. Lantas bagaimana keseruan kisah mereka?


Untuk kalian yang penasaran dengan ceritanya, kini telah tersedia berbagai platform menonton drama dan film secara online yang dapat diakses. Saat ini, dengan kemajuan teknologi, memiliki banyak opsi untuk mengeksplorasi dunia hiburan tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah.

Baca juga: Profil dan Biodata Achsanul Qosasi yang Hari Ini Resmi Dijadikan Tersangka Korupsi Menara BTS 4G, Total Kekayaannya Ternyata Segini!

Baca juga: Asal-usul Buah Semangka Sebagai Simbol Solidaritas Palestina, Bermula Pada Tahun 1967

Baca juga: Bikin Merinding! Mengungkap Asal Usul Pesugihan Gunung Lawu di Malang, Banyak Kuburan Dibangun untuk Ziarah

Dengan berlangganan di platform-platform tersebut, penonton dapat dengan mudah menikmati beragam konten berkualitas tinggi, mulai dari drama Korea hingga film-film Hollywood, tanpa perlu menunggu tayang di televisi atau bioskop. 

Itulah informasi yang dapat kami bagikan mengenai jadwal rilis drama Korea yang berjudul Once Upon A Boyhand (2023) dimana drama tersebut akan segera tayang. Sekian informasi yang dapat kami bagikan, semoga bisa bermanfaat. 

Sumber:

UPDATE TERBARU